Kali ini lagi kerasukan 7Chill.Jadi kepikiran bikin cerita tentang bapaknya one and only tukang batu akik ... Choi Hyunsuk.
Lagian kayanya cerita tentang bias pasti banyak peminat,jadi dicoba-coba aja bikin cerita tentang bias.
Yang pertama dari yang paling utama adalah pengenalan pemain,biar lebih kenal dan gak terjadi kesalah pahaman yang mengakibatkan baku hantam.
Jangan kasar-kasar ya Chingudeul!
(Rion)
Rio Dwi DewanggaMaba baru fakultas bisnis manajemen,tapi cita-cita jadi Seniman dan pemusik.Berjiwa bebas hobby ngabisin duit,tengil, galak, keras kepala padahal aslinya baik dan lembut,cuman sengaja jadi brandal biar cari perhatian orang tuanya.
(Ian)
Febrian PutraCowok sederhana,pekerja keras dan penyabar tapi sedikit emosian.Hidup sendirian di rumah peninggalan keluargaya.Maba baru pakultas tekhnik cita-cita punya bengkel.
(Haris)
Haris Dewangga pratamaDua tahun lebih tua dari Rio.Pinter,tinggi ganteng (paket komplit). Bahan bandingan Rio, gak mau kalah dan keras kepala.Sebenarnya baik dan peduli sama Rio tapi ketutup gengsi dan ego nya yang setinggi 1.85 cm.
(Ica)
Clariska Tri DewanggaAdik Rio,satu tahun lebih muda.Sekarang kelas 12 SMA.Cantik,imut,manja.Bahan berantem dan jail nya Rio.Tapi sebenarnya mereka saling peduli.
(Rika)
Gadis cantik baik,dan pinter. Mantan nya Ian saat SMA.Just it for cast. Please wait this story!
Cooming soon.
Masih pemula nih ... Puh sepuh.
Sangat menerima keritik dan saran yang membangun yaaa chingudeul. :3
Jangan yang menghujat! nanti aku kena mental. Soalnya hati aku lemah,apalagi kalo di tatap Jihoon bisa langsung meletus hatiku wkwkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
PROBLEM BOYS
RandomTentang dua orang cowok yang memiliki sifat,kisah kehidupan dan keberuntungan yang berbeda. Singa VS(&) Harimau