🫧SPECIAL STORY🫧

465 23 10
                                    

𓇼

𓇼

𓇼

𓇼

"m/n, i... i like you!"

m/n berada dalam kelas karena sedang jam istirahat siang, tapi dia sedang memikirkan perkataan kana tadi pagi di depan gerbang sekolah. kata kata itu membuat m/n tidak fokus untuk membaca novelnya.

"m/n kau tidak pergi kantin" ucap aqua yang tiba tiba disampingnya sambil menepuk bahunya sontak hal itu membuat m/n tersentak

"aqua, sejak kapan kau disampingku kagetin aja" m/n kembali sadar dari lamunanya karena di kagetin aqua

"sejak tadi aku disini, kau ga kantin?"

"gak kau aja sana aku lagi malas ke kantin"

"oke" ucap aqua meninggalkan m/n dikelas sendiri

m/n melipat kedua tangan dimeja lalu menyembunyikan wajahnya diatas lengannya, 'ada apa dengan kana sih, dia benaran suka dengan ku padahal aku cuma npc disini , Argh....ruby ini gara gara lo'


→bel berbunyi←

𓇼

𓇼

𓇼

aqua masuk kedalam kelas dan dia melihat m/n masih tidur di mejanya padahal sebentar lagi akan masuk kelas selajutnya.

"m/n kau kenapa sih ini udah masuk kelas selanjutnya dan kau masih tidur di meja, kau ngga gapapa kan" tanya aqua, meski kadang m/n dan aqua bertengkar atau berdebat tentang sesuatu, tetap saja m/n sudah dianggap aqua saudara kandungnya.

"kenapa? ada masalah kah bukannya aku selalu seperti ini?"

"bukan ini tidak seperti kau saja, ada masalah?"

"huft...kana"

aqua mengerutkan alisnya bingung " kana? ada masalah apa dengan dia?"

m/nmenarik nafasnya dalam dalam karena gugup akan menceritakan kejadian tadi sebenarnya m/n tidak gugup hanya saja jika dia memberi tahu aqua, tapi takut nya kana tidak akan suka dengan aqua seperti yang ada di manganya, " she say....she like me"

aqua terkejut mendengarnya dia masih tidak menyangka kana menyukai manusia kulkas 10 pintu ini, "serius? kapan dia bilang begitu?"

"tadi pagi di depan gerbang sekolah"

"aku masih tidak menyangka, kana menyatakan perasaanya kepada manusia kulkas 10 pintu berjalan ini" ucap aqua dengan nada yang menjengekelkan dan memotong ucapan m/n

m/n hanya menatap datar aqua 'ini manusia benar benar minta di bunuh ya, bisa bisanya motong orang bicara ,apa dia saja yang kubunuh ga usah bapak nya, ngeselin banget dia'

"dih kau juga sama manusia batu dan,kau bisa diam dulu ga aku masih ngomong  " ucap m/n sinis 

"sorry sorry, lanjut"

"dia bilang 'm/n i like you' sambil senyum senyum ke aku, habis itu ya dia lari aku belum sempat ngomong"

"kau bengong dulu pasti kan" kata aqua

oshi no ko x male readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang