1

42 8 13
                                    

Assalamu'alaikum.

Woi Cok bagi kalian yang baca nih cerita, sabar sabar  aelah soalnya nih cerita cuma asal asalan wokawok🤭
Nih cerita aing tulis kalau lagi ada waktu luang, padahal mah waktu luangnya tiap jam xixixi, udah ah yang jelas bagi kalian yang mau baca silahkan sih kalau ada plagiat terserah juga sih karena gue doain besoknya pantatnya ada bisul 5, kalian kalau mau baca juga jangan lupa vote and coment yah zeyeng siapa tahu kan yang baca nih cerita banyak walaupun aing kagak yakin, tapi pede dulu lah yah.

Udahlah yang jelas jangan lupa vote and coment dan untuk plagiat nih cerita besoknya pantatnya kelap kelip dan bisul, iyakali cerita ngawur gini lu masih plagiat.

Sekian dari author Cekul yang manisnya membahana, saya akhiri wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

•°•°•°•°•°•°•°HAPPY READING°•°•°•°•°•°•°•

Pagi yang cerah membuat semua orang bersemangat melakukan kegiatan, ini hari Sabtu di mana di Atlandza High School sedang melakukan senam yang dipandu oleh para guru.

"Anjing kapan selesainya Cok, Ragaku telah lelah dan kulitku terasa panas"Keluh seorang gadis yaitu, siapa lagi kalau bukan si Cebol Jisha

"Vitamin D"Celetuk  teman jisha yang berada di sampingnya namanya Arianne Geara di panggil Gea.

"Gue nggak butuh Vitamin D gue dah dapat vitamin S tadi pagi"

"Emang ada?"

"Ada"

"Apa??"

"Siraman Rohani dari ibunda Kanjeng ratu"ucap Jisha mendramatis.

"Tolol"

"Oke, gue lanjut tadi pagi kan ibunda Kanjeng ratu bangunin gue ter-"

"Stop!"

"Lah kan tadi Lo bilang lanjut"ucap jisha dengan wajah polosnya yang pengen di tabok

"Mana ada orang tadi gue bilang tolol 'TOLOL' "ucap Gea menekan kata tololnya

"Iyakan tolol itu, tolong lanjut"ucap jisha menjelaskan kepanjangan tolol Ala jisha.

"Eh anying serah Lo deh, gue lelah, lelah lahir batin"

"Iya dong kan gue imut"

"Kagak nyambung Lo"





"Woi anying uang kas uang kas"Teriak jisha didalam kelas sehingga membuat teman temannya menutup telinga.
"Keluar Lo semua dari kelas anying, gue catet nama lu kalau kagak mau bayar kas"Jisha menyuruh semua orang yang ada didalam kelas keluar, hingga dengan terpaksa mereka keluar.

Mereka berbaris didepan pintu, dan Jisha menyebut nama beserta nominal dari uang kas kelas mereka yang nunggak

"Ayi Nunggak 20" yang bernama Ayi pun dengan terpaksa mengeluarkan uangnya yang berada disakunya

"athan nunggak 50"

"Anying kok banyak banget"protes athan

"Bacot lu, resiko lu, bayar cepat"

Athan pun dengan wajah tertekan dan memelas mengeluarkan uang yang berada di dompetnya

"Nih"

"Nah gini dong"

Jisha melanjutkan kegiatannya sehingga dia memanggil nama Elang Cakrawala Atlandza.

"Cakra"panggil jisha

Caksha [Cakrawala Jisha]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang