Sebuah mobil berhenti tepat di depan rumah yang sudah usang tak terurus selama bertahun-tahun.
Pintu mobil terbuka memperlihatkan dua pemuda tampan yang turun dari mobil, lalu melangkah dengan kaki jenjang mereka menuju hunian di hadapannya.
Keduanya berhenti tepat di pintu utama rumah tersebut.
"Hah..." salah satu dari pemuda itu menghela nafas.
"Pfft... sungguh hadiah ulang tahun yang sangat keren." ucap pemuda satunya dengan nada mengejek.
Flashback
Sebuah pesta sedang berlangsung di kediaman keluarga Frasisco. Pesta yang dihadiri oleh para kerabat dan teman terdekat dari keluarga tersebut.
Semua mata dari para tamu undangan menyorot seorang pemuda tampan yang merupakan anak sulung dari keluarga Frasisco.
Ya. Ia adalah Samuel Frasisco, anak sulung dari keluarga Frasisco yang sedang berulang tahun saat ini.
Satu persatu para tamu undangan pamit pulang setelah mengucapkan selamat dan memberi hadiah kepada Samuel.
Setelah acara selesai Samuel pergi ke halaman rumah untuk mencari angin sebentar.
Beberapa saat kemudian ia mendengar ada seseorang yang memanggilnya.
"Kak Samuel."
Samuel berbalik badan untuk melihat siapa yang memanggilnya.
'Oh, si maniak game.' batinnya.
"Ada apa?"
"Wanita tua itu memanggilmu."
"Felix, jangan menyebut nenek dengan panggilan seperti itu." Samuel memperingati remaja di hadapannya.
Sang pemilik nama hanya memutar bola matanya malas.
Felix, seorang remaja berusia 15 tahun yang merupakan anak bungsu dari Jonathan Frasisco dan Theyya Frasisco, dan tentunya ia adalah adik dari Samuel.
Samuel melangkah memasuki rumah di ikuti Felix di belakangnya. Ia menghampiri sang nenek yang sedang duduk bersama kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alena
HorrorSamuel Frasisco, seorang pemuda tampan yang tak pernah tertarik kepada para gadis di sekitarnya. Hingga di hari ulang tahunnya ia mendapatkan hadiah berupa rumah yang akan menjadi hunian barunya. Semua berawal dari rumah itu. Semenjak tinggal disa...