🌷🌷🌷🌷
Happy Reading🌷
~~~~~~~~~~
Pagi hari di kamar bernuasa putih itu ada seorang gadis yang tertidur sangat nyenyak dan hari ini dia pertama masuk ke sekolah Mega kreasi high school dia pindahan dari Malaysia.
Alarm seorang gadis itu berbunyi menandakan jam sudah pagi jam 05.20 dia bergegas masuk ke kamar mandi dan turun ke bawah.
Ada seorang ibu masih keliatan muda di bawah sana yaitu ibu dari gadis itu bernama bunda Linda dan ayah Ali sedang di luar negeri mengurusi pekerjaan nya.
"Sayang bangun yuk udh pagi nih"ujar Linda dari bawah sana.
"Iya Bun aku turun lgi ambil tas"ujar seseorang gadis itu.
Gadis itu menuruni anak tangga dan menemui bunda nya di meja makan.
"Hallo bunda good morning"ujar Mala yaps gadis itu adalah basmalah Viara Dania Gavshara di panggil Mala.
"Pagi juga anak bunda! Sarapan dulu nak cpet nnti keburu telat ke sekolah nya"ujar Linda ke anak nya itu.
"Iya bunda"ujar Mala.
"Yaudah Mala udh beres makan nya Mala pamit sekolah ya Bun"ujar nya lagi."Yaudah hati² ya anak bunda yg cantik"ujar bunda Linda.
"Apaan sih Bun yaudah Mala pamit assalamualaikum"ujar Mala cengengesan.
"Waalaikum salam"ujar bunda Linda.
"Gua pake motor aja deh kn keliatan keren"gumamnya.
Setelah menempuh beberapa menit akhirnya gadis itu sampai di sekolah Mega Kreasi High School.
Siswa/I di sana saling berbisikan tentang dia ada yg tidak suka ada yg suka.
"Ehh itu anak baru ya wihh keren banget"ujar salah satu siswa di sana.
"Kiw cewe bagi no nya dong"ujar nya.
"Dih so keren banget tu anak baru"ujar nya.
"Lu jngan kaya gitu siapa tau di anak pemilik sekolah ini bisa² kita di keluarin"ujar nya.
"Udah² yu bubar"ujar nya.
"Duh kuping gua panas banget di omongin tu bocah"ujar Mala sambil sinis ke siswa/I di sana.
Tiba² pas saat Mala mencari ruangan kepsek dia gk sengaja menabrak seseorang perempuan.
"Ehh aduh maaf yg gak sengaja gua lagi cari ruang kepsek"ujar Mala.
"Ehh santai aja oh iya lu anak baru ya"ujar Sridevi.
"Iya gua anak baru btw ruang kepsek di mana ya"ujar Mala.
"Gua antar ya kenalin dulu gua Sridevi Asha Vaderlian Grananda panggil aja Sri Devi Asha atau Cidevii"ujar Sridevi.
"Owh oke gua basmalah Viara Dania Gavshara panggil aja Mala via Ara atau Nia"ujar Mala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Romance
Teen FictionKisah Cerita Anak Remaja Yang Memiliki 2 Geng Yang Sangat Bagus Dan Luar Biasa Tapi Mereka Mempunyai Geng Bersifat Positif Suka Membantu Orang² Di Luar Sana Dan Membantu Anak² Miskin Di Jalanan Dan Mereka Mempunyai Kisah Bisu Cinta Mereka Masing² Na...