🌷🌷🌷🌷
Happy Reading
~~~~~~~~~~
Pagi hari di kediaman rumah Mala kini ada seorang anak remaja cantik yg masih terlelap dalam tidurnya.
Alarm berbunyi menandakan sudah pagi dari balik gorden matahari menyinari kamar seorang gadis cantik bernama Mala.
Alarm berbunyi menandakan jam 05.45 anak remaja itu bangun dan bergegas ke kamar mandi.
"Aduh masih ngantuk gua mana semalem gua gadang nnton Drakor bisa² gua di marahin Ama Rakha"ujar Mala.
Di kediaman rumah ada seorang wanita paruh baya masih terlihat muda di bawah sana dan itu adalah bunda Salma.
"Mal sini sarapan"ujar Salma.
"Bentar Bun masih di baju bntar lagi maul turun"ujar Mala dari atas sana.
Setelah 5 menit akhirnya Mala pun menuruni anak tangga nya satu per satu.
"Hay anak bunda udh siap aja good morning"ujar Salma.
"Pagi juga Bun"ujar Mala.
"Nih sarapan bunda Udah siapin"ujar Salma.
"Iya Bun"ujar Mala sambil melahap makanan nya.
Setelah beberapa menit akhirnya Mala pun selesai sarapan.
"Yaudah Mala berangkat ya Bun assalamualaikum"ujar Mala.
"Waalaikum salam hati² ya mal"ujar Salma.
Setelah menempuh perjalanan beberapa menit akhirnya Mala sampai di sekolah Mega Kreasi High School.
"Huft untuk gk telat"gumam Mala.
Tiba² ada seseorang yg memanggil nya dan Mala pun mencari ke arah sumber suara itu.
"Mala Mala Mala"ujar si cempreng Devi.
"Duhh pagi² udh teriak² aja lu"ujar Mala.
"Tau nih kuping kita budek Dev"ujar Alifa.
"Ni anak gk tau diri sih"ujar Jasmin.
"Yaelah lu pada ke gua itu bikin aja bikin gua marah tau ihhh untung sayang"ujar Devi.
"Dihh udh ahh gua mau ke kelas berisik kalo denger lu pada berantem"ujar mala sambil menarik 5 sahabat nya itu.
Skip akhirnya mereka sampai di kelas.
"Wih wih buk bos udh Dateng nih"ujar afan.
"Afan bisa pelan² gk sih ngomong nya"ujar eby.
"Tau nih lu gua tonjok mau gk"ujar Arie.
"Tau lu fan sama aja kaya Devi suara nya cempreng"ujar Nizam.
"Kenapa ya lu bawa² nama gua hah"ujar Devi.
"Aduhh udh dehh jangan ribut Mulu kuping gua sakit"ujar Mala.
"Tau nih gua culik Mala aja ke rooptop klo lu pada masih bersik"ujar Rakha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Romance
Teen FictionKisah Cerita Anak Remaja Yang Memiliki 2 Geng Yang Sangat Bagus Dan Luar Biasa Tapi Mereka Mempunyai Geng Bersifat Positif Suka Membantu Orang² Di Luar Sana Dan Membantu Anak² Miskin Di Jalanan Dan Mereka Mempunyai Kisah Bisu Cinta Mereka Masing² Na...