2. Pacar

405 30 5
                                    

🌷🌷🌷🌷

Happy Reading🌷

~~~~~~~~~~

Di kamar bernuansa putih ada seorang gadis cantik yg tertidur nyenyak yaitu adalah Mala dia belom bangun dari tadi hingga bunda nya pun membangunkan beberapa kali.

Alarm Mala berbunyi menandakan dia harus segera bangun dan sekolah jam menunjukkan pukul 05.10.

"Astaghfirullah ngagetin aja ni alarm"ujar Mala terkejut.

"Males banget gua sekolah tpi itu ilmu buat gua"ujar nya lagi.

Mala pun bergegas bangun dan pergi ke kamar mandi untuk mandi.

•••••

Setelah beberapa menit Mala sudah bersiap dengan seragam lengkap nya dia turun menuruni anak tangga nya.

"Hallo bunda selamat pagi"ujar Mala manja.

"Hai anak bunda pagi juga"ujar bunda Salma.

"Bun papah mana"ujar mala.

"Papa kamu ke London untuk satu bulan nak ada acara kerjaan di sana"ujar bunda Salma.

"Kapan berangkat nya kemarin masih ada"ujar Mala sambil menyantap makanannya.

"Tadi shubuh berangkat nya tdi papa udh bangunin kmu tapi gk bangun²"ujar bunda Salma.

"Ohh iya kah aduh kasian papa Bun"ujar Mala sedikit menunduk.

"Udh gapapa yaudah sana berangkat nanti telat"ujar bunda Salma.

"Yaudah Mala berangkat ya Bun"ujar Mala.

"Iya sayang Babay"ujar bunda Salma.

"Assalamualaikum Bun"ujar Mala.

"Waalaikum salam"ujar Bunda Salma.

•••••

Setelah menempuh beberapa menit akhirnya Mala sampai juga di Mega Kreasi High School Dan dia melihat sekeliling banyak mata tertuju padanya.

"Aduh males banget gua jadi bahan gibahan orang²"gumamnya.

"Woyy ngapain lu bengong di situ oncom"ujar afan yg tak asing bagi Mala.

"Astaghfirullah ngagetin aja lu fan kebiasaan"ujar Mala sambil memegang dadanya.

"Hehehe maaf mal"ujar afan cengengesan.

"Nyenyenye"ujar Mala sambil mengeluarkan lidah nya.

"Lagian ngapain bengong di sini sendirian pula Rakha nya mana"ujar afan menggoda.

"Dihh emg Rakha siapa nya gua pacar aja bukan"ujar Mala merinding.

"Halahh affah iyyah"ujar afan kembali menggoda.

Tiba² mereka di kejutkan oleh suara cempreng Badgirl anggota Mala.

"Hehh lu berdua lagi ngapain di sini"ujar Devi menyelidiki dua temannya.

Bad RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang