EPISODE 11

94 7 0
                                    

Yoongi dan Jimin kini tengah berjalan jalan di sekitar tokyo, Jimin terlihat bahagia Yoongi yang melihat Jimin pun ikut bahagia, mereka jalan jalan sampai malam, Jimin pun merasa lelah.
"Kau lelah sayang?" tanya Yoongi
"Ne hyung aku lelah, kita kembali saja ke Villa" jawab Jimin
"Baiklah kita kembali" ucap Yoongi pun menggendong Jimin di punggungnya.
Jimin pun memeluk leher Yoongi, Yoongi tersenyum, sesampai di Villa, Yoongi meletakan Jimin di kasur lalu menyelimutinya, Yoongi pun membersihkan diri. Setelah selesai Yoongi menatap wajah Jimin yang tertidur, hingga Jimin terusik.
"Hyung kau belum tidur" tanya Jimin
"Belum" jawab Yoongi tersenyum
Yoongi pun mendekat kan wajahnya ke wajah Jimin, lalu Yoongi pun melumat bibir Jimin, suara kecap terdengar, Hingga Yoongi turun ke leher Jimin lalu memberikan tanda di lehernya Jimin, Yoongi kembali melumat bibir Jimin, sampai akhirnya mereka melakukan hubungan. Hanya desahan yang terdengar di kamar itu.

Jimin bangun merasakan holenya perih akibat pergeumulan tadi malam, Jimin pun berlari menuju kamar mandi meski nyeri di holenya. Setelah selesai mandi Jimin pun keluar menuju dapur untuk memanggang roti. Tak lama kemudian Yoongi turun lalu memeluk Jimin dari belakang.
"Hyung kau sudah bangun" kata Jimin mengusap tangan Yoongi, Yoongi bergelanyut manja
Jimin terus mengusap tangan Yoongi, Jimin harus bersabar dengan sikap manja dari seorang Min Yoongi, yang manjanya mengalahkan Jungkook adiknya.
"Kenapa hmm" tanya Jimin lembut
"Tidak hanya ingin memeluk mu" jawab Yoongi mencium pipi Jimin
Jimin membalikan badannya lalu mencium bibir Yoongi "hyung sekarang mandi kita sarapan, aku sudah membuat kan roti panggang" kata Jimin mengelus pipi Yoongi
"Ne" jawab Yoongi

Yoongi pun kembali ke kamar untuk membersihkan diri sedangkan Jimin menata makanan di meja makan.
"Sini hyung kita sarapan" ucap Jimin
"Ne sayang" jawab Yoongi
Mereka pun sarapan bersama.
"Hari ini kau ingin pergi kemana?" tanya Yoongi
"Terserah hyung mau mengajak ku kemana", jawab Jimin
Mereka pun melanjutkan makannya, siang nya Yoongi mengajak Jimin jalan jalan kembali, lagi lagi Jimin senang.

Bersambung

NIKAH MUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang