Bagian 7

252 17 4
                                    

*****Happy Reading*****



Didalam mobil selama 10 menit kedua insan ini belum saling berbicara satu sama lain. Entah mau dibawa kemana Nanon kali ini dia hanya diam saja dan enggan juga untuk bertanya.

"Kau ingin makan apa?" Tanya Ohm pada akhirnya

"Sushi" Jawab Nanon dengan cepat. Dia memang sangat ingin sekali makan sushi pada saat ini. Entah kenapa pas sekali ketika Ohm bertanya. Ya sudahlah dia langsung menjawab

"Baiklah". Jawab Ohm dan kembali fokus mengendarai.

Saat ini pun ketika mereka sudah berada direstorant keduanya masih sibuk dengan pikiran masing-masing. Tidak ada percakapan diantara keduanya. Nanon sebenarnya tidak tahan dalam kondisi seperti ini tapi dirinya juga enggan memulai pembicaraan dengan Ohm.

Ohm dimata Nanon sebenarnya adalah aktor yang cuek, dingin, dan juga tidak mengasikan. Tidak dipungkiri memang Ohm begitu tampan dan jangan lupakan body nya yang begitu bagus mungkin dia sering olahraga, pikir Nanon. Dan hal lain lagi yang barusan Nanon tahu mengenai parthner nya ini, Ohm terkenal playboy karena banyak desas desus dari agensi yang mengatakan bahwa rata-rata sebagian besar artis ON Campany pernah jalan dengan Ohm. Walaupun dia juga tidak pernah mendengar langsung bahwa Ohm memiliki pacar. Lantaran yang dia tau, Ohm sering jalan bersama artis lain.

Jujur saja setelah mendengar desas desus itu, Nanon sedikit merasa ilfiel terhadap partnernya ini. Jika kalo bukan karena series, Nanon pastikan dia tidak mau mengenal Ohm atau menjadikan Ohm temanya. BIG NO

"Kau suka sushi?" Tanya Ohm yang saat ini tengah memperhatikan Nanon yang tengah lahap memakan sushi

"Iya" Jawab Nanon dengan singkat

Cekrek

"Apa-apaan kau ini" Protes Nanon karena Ohm barusan memfoto dirinya yang tengah makan.

"Memfotomu".

"Untuk apa?"

"Upload dalam instagram. Hanya untuk fansservice". Ujar Ohm menjelaskan

"Ohh" Jawab Nanon sambil kembali menikmati makanannya.

(Foto yang diambil Ohm)

Disini Ohm sudah merasa bahwa partnernya ini sedang dalam kondisi mood yang buruk padahal saat dia mengajaknya Nanon dalam kondisi yang baik bahkan tersenyum terhadap Ohm tapi ketika diparkiran wajah Nanon sudah benar-benar tidak bersahabat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disini Ohm sudah merasa bahwa partnernya ini sedang dalam kondisi mood yang buruk padahal saat dia mengajaknya Nanon dalam kondisi yang baik bahkan tersenyum terhadap Ohm tapi ketika diparkiran wajah Nanon sudah benar-benar tidak bersahabat. Entah kenapa disaat Ohm ingin mengenal, Nanon malah seakan-akan menutup dirinya dengan rapat. Ohm sendiri bingung harus mulai dari mana, karena baru kali ini Ohm memilki partner yang sangat sulit diajak berkomunikasi.

"Dia lucu, tapi sangat menyebalkan, huh". Batin Ohm

Flasback

"Woi Non" Ujar Salah satu artis On Campany yang Nanon kenal dengan sebutan Milk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Secret of an IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang