Bioskop (2)

511 25 21
                                    

BxB (BoyxBoy)
Sorry for typo(s)
Happy reading~

🐨

Minggu ini merupakan minggu dimana UAS tengah dilaksanakan di seluruh universitas Neo. Tentu saja Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Budaya juga serentak melaksanakan UAS ini. Para mahasiswa mempersiapkan dengan semaksimal mungkin untuk mendapatkan nilai yang memuaskan. Tak terkecuali Jeno, dikarenakan mata kuliahnya yang susah untuk mendapatkan nilai tinggi, pemuda itu dengan sangat giat mempelajari materi-materi yang telah disampaikan selama ini. Memasuki masa UAS ini sangat menyita waktu Jeno, bahkan dirinya jarang sanggah ke apartemen. Menyisakan Jaemin dalam kesendirian.

Sejujurnya tak masalah bagi Jaemin, dirinya sudah terbiasa sendiri. Tetapi semenjak kedatangan Jeno dalam hidupnya, Jaemin semakin terbiasa akan kehadiran Jeno. Terlebih mereka tinggal bersama, jika salah satunya menghilang pasti akan terasa.

Jaemin tak ingin menjadi pacar yang menuntut ini itu, dirinya sudah cukup dewasa untuk mengetahui kesibukan orang lain. Selama seminggu ini, interaksi Jeno dan Jaemin semakin berkurang.

Berbeda dengan Jeno yang sibuk, Jaemin justru lebih santai saat menghadapi UAS. Jurusannya tidak serumit itu dalam meraih nilai mata kuliah. Jaemin bahkan masih dapat memainkan akun Secret Na dan memposting beberapa foto kepada para penggemarnya. Saat ini dirinya hanya memakai pakaian minim dan terlentang diatas ranjang. Jemarinya sibuk mengetik sesuatu.

Jeno❤️

Jen

SAYANG?!aku masih di kampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SAYANG?!
aku masih di kampus

😛😛😛

Nakal banget sih sayang
Kalo aku horny gimana

Ya gak gimana-gimana
Salah kamu sendiri

Awas aja nanti kalo kita ketemu

Makanya Jeno pulang dong :(

Iya sayang, sabar ya
Lusa aku udah kelar kok

Kangen Jeno

Aku lebih kangen kamu
Jalan mau?

MAU
kapan Jen?

Sabtu gimana?
Nonton bareng
Nanti aku yang pesen tiketnya

Boleh
Nonton apa

Ada pokoknya
Ketemu disana ya sayang
Aku berangkat dari rumah
Kamu bawa aja mobilku

Siap!

Pinter
Duluan ya sayang
Masih ada urusan ini

Ok semangat Jeno~

Thank you sayangku
I love you, Jaemin

I love you too, Jeno~

Siang hari ini Jaemin sudah sibuk mempersiapkan dirinya untuk kencan dengan Jeno. Sesuai dengan percakapan kemarin lusa, malam ini dia dan Jeno akan menonton bioskop bersama lalu makan malam di suatu restoran favorit Jaemin. Mereka sudah lama tidak berinteraksi lebih, Jaemin harus mempersiapkan sesuatu yang wow untuk pacarnya itu.

Ketika malam tiba, Jaemin segera melajukan mobil Jeno ke tempat bioskop yang telah disepakati.

Lima belas menit berlalu, pemuda manis itu telah sampai di tempat tujuan. Langkah kakinya menuju ke dalam bioskop untuk menunggu kekasihnya datang. Tiket sudah dipesan oleh Jeno, dirinya hanya perlu memesan minuman dan popcorn saja.

Cemilan sudah berada di tangan Jaemin, dirinya menunggu Jeno di sudut bagian depan bioskop. Masih ada waktu hingga tiga puluh menit sampai tayangan film yang Jeno pesan akan diputar.

🐨

Jaemin menggerakan kakinya tanda tak sabar menunggu, minuman di tangan kanannya sudah habis setengah cup karena ia minum tadi. Menunggu Jeno yang lama datang membuat dirinya merasa kehausan. Jujur saja kesabaran Jaemin itu sangat tipis, dirinya tidak sanggup untuk menunggu terlalu lama.

Dua jam berlalu, cemilan dan minum yang sudah dipesan tadi telah kandas dilahap oleh Jaemin. Jangan tanyakan bagaimana keadaan pemuda manis itu, wajah marah yang menahan emosi dan kepalan tangan erat. Jaemin sengaja untuk menunggu lama karena takut jika pacarnya akan datang terlambat dan mereka tidak jadi bertemu. Tetapi bahkan hingga berjam-jam berlalu, Jeno tak muncul juga. Jaemin sudah berkali-kali menghubungi nomor kekasihnya itu, tidak ada satupun yang diangkat. Bahkan Jeno tidak mengirim pesan sama sekali.

Lelah menunggu, Jaemin pun hendak beranjak meninggalkan area bioskop. Sembari merapikan dirinya, suara pergerakan banyak orang memasuki indra telinganya. Terlihat orang-orang berhamburan keluar dari salah satu studio bioskop.

Tunggu..

Ada seseorang yang menarik perhatian Jaemin ketika melihat kerumunan tersebut, seperti mengenal sosok itu. Semakin lama ia memperhatikan, semakin jelas pula sosok yang dimaksud.

JENO?!

Kekasihnya yang hampir tiga jam Jaemin tunggu itu tengah berjalan keluar bersama seorang wanita.

Wanita?

Sebentar...

Jaemin sangat pusing sekarang, fakta yang baru saja ia lihat ini sungguh membuat dirinya linglung. Tiba-tiba saja dia melihat Jeno keluar dari salah satu studio bioskop, padahal dirinya telah menunggu di luar selama berjam-jam. Fakta lain ketika Jeno bahkan keluar dengan wanita seketika membuat dirinya emosi. Dan wanita itu adalah..

SIYEON?!

©️ koalanomin 🐨

The Secret of Us [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang