Della menyukai gurunya yang montok entah di bagian dada atau pantat, rasanya tangannya yang gatal ingin sekali meremas dan menampar bokong gurunya.
Selama mata pelajaran berlangsung pun Della tidak memahami materi pelajaran, yang dia pahami adalah bagaimana caranya biar bisa ngewe sama gurunya.
Ravi, guru sexy dan montok yang Della suka. Menampung guru mata pelajaran biologi, orangnya baik dan lembut, dan berpikir lebih dewasa.
"Fokus materi goblok! Jangan lihat bokong terus, ada materi apa disitu?"
Della menatap Grace sebentar. "Materi gimana biar gue bisa ngewe sama tuh guru, lagian punya bokong montok" balasnya dengan pelan, karena takut terdengar, posisi duduk mereka berada didepan pojok sebelah kanan.
"Lah...emang ada materi kayak gitu? Mending mikirin, kenapa guru biologi gak bisa jelasin apa itu intersex"
"Ngga penting, bisa lihat di web banyak pengertiannya. Mendingan gue lihat boti kekar kesayangan gue"
Boti kekar lebih menggoda, biar apa? Biar bisa nen and ngewe.
(Ilustrasi)
Selama pelajaran berlangsung, Ravi memberikan tugas, Della sesekali memperhatikan Ravi.
"Saya ijin ke toilet. Ingat jangan ramai , sekertaris untuk yang ramai dan membuat ulah mohon di catat." ucapnya sebelum keluar dari kelas.
Della yang melihat Ravi sudah pergi, berdiri dan ijin pada ketua kelas, tepatnya Grace. "Mau ngapain?"
Della membungkuk. "Ngewe sama boti gue" bisiknya pelan agar teman yang dibelakang tidak mendengar.
"Langsung balik, biar gak curiga" ujarnya yang hanya dijawab dengan anggukan kepala dari Della.
Tujuannya sekarang Ravi, mengikutinya dari belakang, langkah kakinya semakin cepat mengikuti langkah Ravi. Della yang melihat Ravi ingin membuat pintu kamar mandi laki-laki, sudah di seret dan dorong masuk kedalam kamar mandi sebelahnya, bukan kamar mandi laki-laki
"Kamu!!"
Langkah kakinya semakin mendekati Ravi hingga masuk kedalam bilik toilet, Della menutup pintu dan menguncinya. Matanya menatap Ravi dari atas sampai bawah, pakaian jas warna putih membuat dadanya yang besar karena otot itu terlihat jelas, dan juga celana warna hitam yang terlihat bokongnya tercetak sempurna.
"Bapak mau jadi guru atau lonte?" tanya Della tiba-tiba, membaut Rabu berpikir dan berkarir kesal.
"Jaga ucapan kamu, saya guru kamu di sini!!"
"Guru? Bapak cocok jadi istri saya"
"Istri? Saya ini laki-laki!! Berapa nilai bahasa Indonesia kamu sampai tidak bisa membedakan istri dan suami"
Dengan bodohnya Della hanya diam, tidak peduli dengan ucapan Ravi jika terbongkar akan bahaya karena nilainya jelek semua, kecuali bahasa Jepang.
"Minggir, saya masih ada urusan lain di ruang guru"
KAMU SEDANG MEMBACA
Femdom
FanfictionFemdom area Bukan cerita gay maupun lesbian!! Hanya berisi one shoot yang agak vulgar dan jangan lupakan sisi malesub yang brutal. Bukan cerita belok #1 domgirl 31/12/2023 #1 submale 23/11/2024 #2 bottommuscle 3/01/2024 #3 tomboy 5/01/2024 #2 femboy...