▶PROLOG◀

946 57 72
                                    

(بسم الله الرحمن الرحيم)

(اللهم صلي على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين)

ASSALAMU'ALAIKUM..

AHLAN WASSAHLAN DI CERITA DEAR LETNAN🪖📩🖇

Warning⚠️

*Sebelum membaca wajib follow akun ini, dan juga follow akun instagram @wp.raryyra_

*Plagiat dilarang mendekat, belajar menghargai perjuangan orang lain💙

*Mohon maaf jika ada kesamaan nama tokoh, alur ataupun yang lainnya karena itu bersifat ketidaksengajaan.

*Jika ada kesalahan dalam penyampaian kata, ataupun hadits tolong diingatkan!

*Semua nama tokoh, alur, latar dalam cerita ini hanyalah fiksi belaka.

*jadikanlah novel bacaan kedua setelah al-quran karena sebaik baiknya bacaan hanyalah Al-quran❤✨


*Wajib vote dan spam komentar di setiap part, tolong ya beri apresiasi untuk aku, bukan cuma aku semua author pun butuh apresiasi dari kalian, jadi minimal kasih vote maksimalnya spam komentar...

——HAPPY READING——

**********

وَالَّذِيْنَ يَقُولُونَ رَبَّنـا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُّرِّيَاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنِ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ أِمَامَ... (سورة الفرقان: ٧٤)

“Dan orang-orang berkata,'Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami, sebagai penyenang hati (kami) dan jadikanlah pemimpin bagi orang-orang yang bertaqwa.”
(Q.S Al-Furqan : 74)

—————————————

Antara takdir dan Do'a...

Takdir memang milik Allah..

Namun Do'a itu milik kita...

Doa itu seni, seni paling indah untuk merayu takdir Tuhan, karena semua takdir bisa kita ubah dengan doa yang kita panjatkan..

********

Tentang Zahwa Qarira Al-athaya yang menolak banyak lelaki hanya demi satu lelaki yang ia perjuangkan di sepertiga malam.

“Jodoh bukan perkara cepat atau lambat, tetapi bertemu dia diwaktu yang tepat. Di pertemukan oleh takdir lewat jalan istikharah dan restu keluarga, bukan dipersatukan oleh dosa yang mengatas namakan cinta.”

Dear LetnanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang