Prolog

40 13 8
                                    

Selamat membaca teman-teman tercinta kuh, tersayangkuh i lop lop sekebon 🤗

FYI FYI FYI....

Kalau baca harus VOTE and KOMEN YA jangan hanya baca aja kan cuman tinggal klik gak sampai habisin kuota internet mu kok. ini bersifat WAJIB. Yang vote dan komen aku doain dapat pahala 

Amiin ya rabbal Alamin 🤲

Selamat Membaca 🤗

"Kehilangan Sesuatu Yang Kita Cintai Demi Kebahagiaan Orang lain, Tidak Seberapa Sakit Di Bandingkan Kehilangan Cinta Kepada Rabb-Nya"

~alena humeyra~

"

"Udah kak Raka cukup, berhenti untuk mencintai ku, aku gak cinta sama kak Raka, aku gak ada rasa sayang buat Kak Raka pergi dari sini ya kak...." ucap Alena dengan lembut. sedangkan didalam hatinya ia sangat mencintai nya. iya melakukan nya karna terpaksa agar iya tetap menjalin persahabatan baik dengan Asyila. 

Menurut nya sebuah persahabatan akan terus berlanjut meskipun nanti mereka berdua akan menjalin kehidupan mereka masing-masing.

Raka hanya terdiam dengan wajah sendu. tapi dalam dirinya ia yakin bahwa Alena mencintai nya

"Na, mau sampai kapan kamu membohongi perasaan mu. Masih banyak seribu cara untuk membahagiakan orang lain, tidak dengan cara mengorbankan perasaan mu Na". Raka diam sejenak mengatur nafas nya dengan pejaman mata, seolah ia menahan sesuatu yang akan jatuh dari matanya. 

"Na, kamu harus tau bahwa jawaban dari doa yang setiap ku lantunkan di sepertiga malamku Adalah kamu Alena Humeyra". Lanjut Raka dengan tegas meyakinkan Alena untuk menyadarinya.

Deg 

Perlahan tapi pasti butiran air dari gumpalan yang sudah memendung dari matanya akhirnya jatuh dengan lepas. Alena memejamkan matanya tanpa melihat objek yang baru tadi mengatakan cinta kepada nya.

Memeluk Segala LukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang