Halloo Semuanya
Happy Reading
🤗🌷
•
•
•
•
•
•
•Zara dan Audrey sudah sampai di rumahnya masing-masing. Zara segera bersih-bersih badannya dan tergeletak di kasurnya.
"Duuhhh capek bangett hari ini" keluh Zara sembari menatap langit-langit kamarnya. Tak lama dari itu ia teringat sesuatu.
"Bjirr tadi kakel yang bantuin gue markirin motor anak kelas mana ya?" tanyanya pada diri sendiri "mana tadi pas gue bilang makasih dia nylonong aja lagi"
"Kepoin ah" Zara pun mengambil Hp nya dan mulai mencari-cari informasi tentang kakel itu lewat sosmednya.
"Nahh nemu" serunya menemukan akun instagram kakek itu. "Oalaaahhh ternyata bener namanya Jeviandra Andreas" Zara terus mengstalking akun kakel itu. Sampai ia terkagum. "Coba gue tanya kebestie dulu deh" ujarnya.
Hihang Hoheng🦧🍌
(Tree members)gess, gue mau nanya deh
Audreyie 🌷
kamu nanyeak?
belumm jingCesiill🐣
nanyeak paan?lo pada tau kontaknya kak jeviandra
andreas ga?
Audreyie 🌷
oohh yang tadi?
ga tau😁Cesiill 🐣
oh kak jevi
dia anak kelas 12 mipa 2, tadinya
dia sekelas sama kakak gue.boleh minta kontaknya ga?
Audreyie 🌷
cieewww mau ngapain tuhada deh
Cesiill 🐣
083127******thanks💗
gue mau crushin dia deh hehe
iseng aja si
Audreyie 🌷
Heh awas lo isang iseng
tar jatuh cinta beneran
😁😁😁😁😁•°•°•°•°•°♡•°•°•°•°•
Setelah mendapatkan kontak Jevian, ia ingin mengechatnya namun ia ragu "Nanti aja kali ya?" pikirnya "ah sekarang aja deh keburu dia lupa soal tadi lagi" sambungya dan mulai membuka aplikasi chatnya.
Kak Jevian
*online*Zara tersontak ketika melihat kontak sang empu online. "anjirr online" ia kembali ragu, namun ia tetap berusaha.
P
Ya? siapa?
eh, kak gue Azara yang tadi
kakak bantu markirin motorOhh
btw, thanks kak save nomor
aku ya
Urwell
done ya udah gue saveoke^^
Hati Zara berdegup sangat kencang kala nomernya di simpan oleh Jevian. "Aseeekk disave nih gue" ujarnya tersenyum senang.
Btw, lo kelas berapa
gue kelas 11 Mipa 4 kak
Oh kelas 11
Sebenarnya Zara sedikit terkejut karena Jevian ini sangat cepat merespon pesannya.
kak jevian bener ya kelas
12 mipa 2?
Iya bener
Zara sudah kehabisan topik, ia bingung ingin membahas apa lagi. Setelah itu ia menutup Hp nya dan terlelap tidur.
•°•°•°•°•°♡•°•°•°•°•
Sekarang Zara, Audrey dan Cesil sedang berada di kantin tengan SMA Siliwangi.
Mereka sedang asik tertawa dengan lawakan-lawakan Audrey."Bego lo drey, bisa-bisanya lo boongin dia hahaha, bagus bagus" seru Zara di tengah tengah obrolan mereka bertiga.
"Keren sih lo haha" sambung Cesil
"Lagian dia duluan yang boonhin gue" pasalnya Audrey telah dibohongi oleh pacarnya soal ia sedang ada acara keluarga padahal ia sedang bersama perempuan lain.
Memang rasanya sesak di dada Audrey, tapi ia tidak memperdulikannya dan lebih memilih membalasnya dengan membohonginya balik.
Di sisi lain ada yang sedang memperhatikannya diam-diam. Ia ikut mendengarkan obrolan ketiga perempuan itu yang sangat seru hingga terbawa suasananya.
"Woi bro ngeliatin apa lo?" sahut temannya yang sedari tadi memperhatikan.
"Iya nih sampe senyum senyum gitu" sambung teman satunya.
"Kagak" sanggahnya.
"Helehh" sahur kedua temannya itu lalu menengok ke arah yang di perhatikan temannya sedari tadi.
Ketika mereka berdua mengamatinya, ternyata ketiga perempuan bersahabat itu sudah pergi dari sana. Sontak kedua temannya hanya mengangkat-angkat pundaknya kebingungan.
Thanks guys, semoga kalian suka sama ceritanya.
Jangan lupa vote sama komen yaa biar semangat up nya
Terimakasih🤗💗Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Imposibility (On Going)
Сучасна прозаThe Imposibility yang artinya ketidak mungkinan. Cerita ini menceritakan sepasang remaja yang baru saja merasakan jatuh cinta yang sangat dalam. Namun di balik semua itu mereka tidak akan bisa di persatukan karena adanya perbedaan yang sangat jauh...