Dengan sepenuh hati author meminta kesediaan para readers untuk membantu vote, comment, add to library, and share my story :)
Happy reading guys
Jam pulang sekolah telah tiba, semua murid mulai berbondong-bondong keluar dari sekolah, tapi masih ada beberapa murid yang masih stay di sekolah untuk mengikuti ekstrakulikuler.
"Ayo cantik, kita pulang"
"Ayoo, duluan ya guys"
"Hati-hati nad" ucap ketiga sahabatku
Aku hanya membalas dengan acungan jempol.
Kita berdua pun berjalan menuju parkiran sekolah, disepanjang jalan, Rayan selalu menggandeng tanganku.
Dan lagi-lagi menjadi pusat perhatian bagi para siswa-siswi SMA Pelita Jaya."Hari ini kamu mau mampir kemana dulu babe?"
"Ke Baskin Robbins aja kali yaa" karena aku lagi bm eskrim hehe
"Okeyy, saatnya memanjakan princess dengan eskrim"
Kita berdua pun tertawa bersama sampai tiba di sebelah motor Rayan.
(Ketawanya emang pas udah mau sampe di deket motor Rayan ygy)Seperti biasa, Rayan selalu memakaikan helm di kepalaku...
Di sepanjang perjalanan tak henti-hentinya Rayan membuat aku tertawa, mulai dari candaannya, sampai kita mentertawakan anak monyet yang sedang membonceng pemotor di sebelah kami.
Beberapa menit kemudian kami sampai di tujuan dan memesan eskrim kesukaan kami, dan Rayan hanya memperbolehkan aku untuk langsung duduk.
Setelah makan eskrim, kita berdua memutuskan untuk keluar dari mall, karena memang kita masih memakai seragam sekolah.
Akan tetapi tiba-tiba cacing di perutku meronta-ronta ingin diberi makanan, Rayan yang mendengar hal itu pun tertawa, dan berucap
"Ututu anak papah udah laper ya" ucapnya sambil mengusap-usap perutku
"Ih enak aja bilang anak" omelku sambil menyentil tangan Rayan
"Aduh sakit sayangku"
"Lagian kamu sih"
"Hehe maaf yaaa.. yaudah sekarang kita cari makan aja yuk, kamu mau makan apa sayangku?"
"Terserah"
Andalan semua cewek kalo ditanya mau makan apa wkwk
"Jangan terserah dong cintaku.. kalo gini aku kasih pilihan aja deh, kamu mau pecel lele, pecel ayam, nasi goreng, ayam geprek, sate ayam, atau ramen?" Gimana ga sayang sama Rayan, dia tuh cowok paling green flag yang pernah aku temui
"Nasi goreng seafood"
Nahkan, kenapa ga dari tadi aja langsung jawab gitu."Siap princess, kita meluncur menuju nasi goreng langganan Rayan"
Beberapa menit kemudian kami berdua sampai di tempat nasi goreng langganan Rayan.
"Nasi goreng seafood 2 ya bang, sedeng semua"
"Siap mas, ditunggu ya.. minumnya sekalian apa ya mas?"
"Jeruk anget 2 bang"
"Silahkan duduk dulu mas mba"
Kami berdua pun duduk di bangku yang sudah disediakan oleh mamang nasgor
"Kok bisa ya Ray, makanan sama minuman kesukaan kita sama"
"Kita kan jodoh sayang, makanya semua hal tentang kita itu sama"
"Emang kamu bisa meramal masa depan Ray?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story
Romance"i love you in every universe, nad" Warning! Banyak adegan yang menimbulkan baper bagi para pembaca! Cr all pictures from pinterest