Saat Queen menerima pesan dari Arvin Ia meletakkan kembali Handphone nya itu.
Baru saja Dia membaca Sedikit dari isi buku itu, Notifikasi Handphone nya pun kembali menyala.Queen geram, ihhh siapa lagii sihh! Baru aja baca. Batin nya ikut berbicara.
Saat Queen lihat ternyata itu shafira.
Shafira
Online°Queen !
Iyaaa?
°Aku bosennn
Terus? Hubungan nya sama
aku apahhh fira!°ihh, gakpekaaaa
Yaudah, iyhh main sini
Kerumah°Nah gitu dongkk
Oky otwwwShafira menuju rumah Queen, saat di perjalanan menuju rumah Queen, Tiba tiba ada teriakan pria ke arah shafira.
"Awasss!" Teriakkan seorang pria,dari arah Timur sembari berlari ke arah Shafira.
Shafira menoleh ke arah teriakan itu. Shafira meliat Pria berbadan kekar, dan tampan yang tengah berlari kearah nya.Pria tersebut mendorong shafira ke sisi jalan.
Shafira kaget, Karena Ia hampir saja tertabrak mobil."Awwww." Pekik nya sembari Memegang tangan kirinya itu.
"Kamu gak papa? " ucap pria yang menyelamatkan Shafira dari malaikat maut.
"Gak papa, Btw makasihh yaa. " ucap shafira sembari bangkit.Saat Shafira bangun dan ia melihat Wajah Pria itu, ia terkejut, karena pria yang menolong nya itu adalah Brayn teman kecilnya.
Dia?
Pikiran Shafira seolah olah ditarik ke masa lalu dimana Ia dan Brayn Bermain bersama.
"Shafira! " Ucap Brayn. Bryan yang bertemu dengan Shafira pun merasa kegirangan.
Karena sudah Lama mereka tidak bertemu."Brayn, makasih ya udah nolongin aku, kalo gak ada kamu, aku gak tau apa yang bakal terjadi sama aku. " ucap Shafira berterima kasih.
"Iyah santai aja firrr, " Balas Brayn "eh, boleh gak kalo aku minta nomor Whatsapp kamu? " pinta Brayn.
"Emmmm, boleh. " ucap Shafira
Gercep Bryan menyiapkan Handphone nya.
Dan mencatat Nomor Shafira."Makasih." Ucap Brayn.
"Sama sama. Kalo gitu aku pamit dulu ya. " ucap Shafira.
"Mau aku anterin gak? " ajak Brayn.
"Gakusah brayn. "
"ouh, oky deh, hati hati ya. "
"Iya makasih. Assalamu'alaikum. "
"Wa'alaikumussalam."
Brayn terus menatap Shafira, meski mereka bertemu hanya sebentar, tapi Brayn sangat Bahagia bisa bertemu dengan Shafira lagi. Brayn berharap dia bisa Dekat dengan Shafira dan bisa melindungi Shafira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Belum Usai
RandomMenceritakan Queen Christy Arella, wanita tangguh yang ingin mengetahui Banyak hal, dan ingin Membanggakan orang tua nya. Queen, dia adalah wanita yang kuat dia ingin mengetahui rahasia rahasia yang ia belum tahu. Author:Cindi Nurdiani Instagram:c...