Hay gays jadi ini cerita pertama aku semoga kalian suka ya.kita perkenalan tokoh tokohnya dulu...
ANGELINA CHRISTY ADHITAMA
Dia adalah anak tunggal dari keluarga adhitama papi christy yang bernama gracio adhitama seorang pengusaha yang terkenal di penjuru negri dan maminya yaitu shani indira adhitama adalah seorang pengusaha butik yang terkenal di negri ini dan luar negri.
Dia biasa dipanggil christy atau toya oleh teman temannya.
YESSIKA TAMARA SIALAGAN
Dia adalah anak tunggal dari keluarga sialagan papinya yang bernama pucho sialagan seorang pengusaha yang terkenal di penjuru negri dan maminya yang bernama aya sialagan yang terkenal sebagai model.
Dia biasa dipanggil chika oleh teman temannya.
AZIZI ASADEL FERNANDO
Dia adalah seorang anak sulung dari keluarga fernando.
Dia biasa dipanggil zee atau zoya oleh teman temannya.
Dan zee mempunyai kembaran yang bernama.....
REVA FIDELA ADEL FERNANDO
Dia adalah anak bungsu dari keluarga fernando.
Dia biasa dipanggil adel oleh teman temannya.
Adel adalah kembaran zee.adel dan zee sudah tidak mempunyai kedua orang tua sejak mereka menginjak jenjang smp.
FLORA SAFIQA DIRGANTARA
Dia adalah anak bungsu dari keluarga dirgantara dia memounyai kakak yang bernama freya nasifa dirgantara.
Dia biasa dipanggil flora atau mplor oleh teman temannya.
MARSHA LENATHA RAFASSYADia adalah anak bungsu dari keluarga rafassya dia memmpunyai kakak yang bernama indah cahya rafassya.
Dia biasa disebut marsha atau macha oleh teman temannya.
Teman teman mereka masih ada lagi yaitu...
Temen christy:
Oniel
LuluTeman teman chika:
Jessi
Ashel
OllaTbc
Semoga kalian suka ya sama cerita aku..
KAMU SEDANG MEMBACA
ketua osis galak itu pacarku(ch2)
Teen Fiction"sayang kamu kapan publick aku" "sabar ya aku masih nyari waktu yang tepat" dua orang gadis yang berpacaran salah satunya adalah ketua osis