Ah, pipinya terasa dingin.. Ada yang menyentuh pipinya? Eh-.. Ini mah mengelus pipinya.."Mmm.." [name] perlahan membuka matanya dan melihat gadis berambut pink muda menatapnya berseri-seri, seorang gadis bersurai abu dan terlihat cool?, wanita berambut merah menatapnya dengan senyuman, dan.. Pria yang mengelus pipinya berambut hitam dengan tatapan dingin.
"Sudah bangun?" [Name] yang masih loading hanya menggangguk pelan. melihat sekitar dirinya berada di ruangan berwarna putih yang di dominasi ungu gelap. Dan dirinya sepertinya tertidur di sofa ungu tua yang besar di kamar itu.
Pria itu melepas tangannya dari pipinya sebelum bangkit dan melipat tangan nya di dadanya.
Kini wanita berambut merah itu yang menghampiri [Name] yang masih loading dan mengelus kepalanya.
"Kamu sudah merasa lebih baik setelah tidur [Name]?"
Dan saat itulah otaknya connect dan menyadari dirinya yang berada di game yang sering ia mainkan saat dirinya masih hidup. Honkai: Star Rail.
[Name] mengucek matanya pelan
"Mimemo, aku sudah tertidur berapa lama..?"
"Himeko, sayang.. Ah, untuk pertanyaan mu tadi kamu tertidur 1 tahun"
waduh.. Cerita yang ini berjalan sesuai skenario yang [Name] bikin waktu ia masih hidup. Ia hanya perlu mengikuti saja kan? Tapi ia ingin mengambil tindakan lain. Karena kalau ia mengikuti skenario yang ia buat. IA AKAN MATI DI AKHIRAN WEHHH.
[Name] bangun dari sofa itu dan meregangkan badannya dan melihat ke gadis berambut pink muda itu.
"Kamu March 7th, kan?"
[Name] mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan March, March dengan senang menjabat tangan [Name].
"Kamu [Name] kan? Oy Stelle, benar kan kata ku kalau pasti ada orang lain di Ekspress ini selain kita!"
"Dan.. Waaahh, [Name]! ternyata kamu lebih imut dari yang kupikirkaan!!!"
March langsung memeluk [Name] dengan sangat erat bagaikan boneka beruang yang empuk. [Name] diam dan membalas pelukan itu, sedikit malu sih ia karena lebih pendek dari March.. LAGI KENAPA IA MEMBUAT OC NYA ITU PENDEK DAH?!
"Tunggu- siapa yang bilang kalau aku itu imut?"
"Dan Heng! tapi kamu lebih imut dari yang ia ceritakaaan~!"
Yang di sebut namanya pun membuang mukanya. [Name] pun jadi terkekeh pelan. Sementara March menatap Dan Heng dengan smirk di wajahnya.
[Name] melepas pelukannya dengan March dan melihat ke arah gadis berambut abu yang di sampingnya. Kalau di cerita yang ia buat, ia tidak tau stelle dan tidak menyapanya itu membuat hubungan mereka awkward. jadi kali ini ia memutuskan untuk menyapanya dengan namanya.
"Hallo Stelle. Senang bertemu denganmu"
[Name] memajukkan tanngannya untuk berjabat sama seperti yang ia lakukan dengan March tadi. Stelle membalas sapaan [Name] dengan senyuman dan menjabat tangganya.
"Senang bertemu dengan mu juga [Name]."
"Eh loh?" himeko menatap heran ke arah [name].
"[Name] Aku tidak ingat sudah pernah menceritakan Stelle kepadamu? Dia kan baru saja bergabung ke Astrall Ekspress.. Apa kamu yang menceritakan Stelle kepadanya Dan Heng?"
Dan Heng menggeleng pelan. "Aku tidak."
"Aku bertemu dengan Stelle di alam mimpi kok!" [Name] tersenyum. Ia tau kekuatan spesial milik oc-nya yang bisa membuat alam mimpi dan membuat orang itu masuk ke dalam mimpi nya atau ia bisa memasuki mimpi milik orang lain.
Lagi pula sebelum ia terbangun dengan keadaan seperti ini ia sempat melihat Stelle yang tidur di pahanya di mimpinya.
"Ah- begitu ya.. Pantas saja kamu jarang pergi ke dalam mimpi ku akhir ini" Dan Heng menatap manik amethyst milik [Name].
"Ehehe.." [Name] menggaruk pipinya yang tidak gatal
"Intinya. Terimakasih sudah merawatku Himeko, Dan Heng. Kalian tetap merawatku meski aku tertidur 1tahun.. pasti melelahkan ya..? Maaf ya?" sambung [Name].
"Jangan sungkan [Name], kamu itu sudah ku anggap sebagai anak ku sendiri." Himeko mengelus surai Ungu muda yang di hiasi bintang milik [Name].
Sementara [Name] sedang senyum-senyum sendiri, karena jika di alur yang ia buat Himeko tidak mengatakan hal itu. Artinya ia masih bisa mengubah alurnya kan?
Karena jika di alur buatan miliknya saat ia terbangun ia sudah berada di Xianzhou Luofu. Tapi ia masih berada di awal cerita dimana Stelle baru saja di temukan oleh March dan Dan Heng.
Tangan miliknya di tarik pergi ke dalam kapal angkasa milik Herta oleh March.
"Ayo kita akan izin untuk pergi melanjutkan perjalanan. tujuan baru, mencari Herta!!!"
[Name] hanya pasrah di tarik oleh si March sementara yang lain berjalan santai di belakang mereka.
Bersambung.
Maap kalao krinj😁🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Journey ✧ Honkai Star Rail
Fantasía!!!TOLONG BACA DESKRIPSI SEBELUM MEMBACA!!! :D Gimana jadinya kalau kamu hidup kembali menjadi oc mu dan hidup di dimensi Honkai Star Rail? (Y/N) adalah seorang mahasiswi di kampus yang bergengsi. mempunyai sahabat baik yang sehobi denganya dan se...