Mendapatkan hewan peliharaan

380 44 1
                                    

Minggu pertama kelas menarik tetapi tidak terlalu sulit. Harry mengharapkan sedikit lebih banyak, tetapi dia mengira bahwa setiap mata pelajaran akan menjadi lebih menantang di bulan-bulan berikutnya, setidaknya dia berharap begitu.

Seperti yang dikatakan oleh prefek Rosier kepada mereka, mereka membantu tahun-tahun pertama untuk menemukan jalan mereka pada beberapa hari pertama, sesuatu yang Harry syukuri, Hogwarts sangat besar dan dia yakin dia akan kehilangan dirinya setidaknya sekali mencoba menemukan ruang kelas yang tepat. Namun dia memang ingin menjelajahi kastil, itu besar dan dia yakin bahwa itu harus memiliki ratusan rahasia, dia tidak sabar untuk mengungkapnya.

Kelas-kelas adalah sesuatu yang dia temukan sama frustasinya dan menarik, dan dia hanya bisa berharap itu akan berubah. Tetap saja itu adalah sesuatu yang biasa dia lakukan, di sekolah muggle dia selalu menemukan kelas-kelas menjadi membosankan dan dia selalu harus menemukan sesuatu yang baru untuk dipelajari agar dirinya tetap terhibur.
Kelas pertamanya adalah Mantra dengan profesor Flitwick dan meskipun memiliki potensi untuk menjadi kelas yang menarik, mereka telah melakukan tidak lebih dari teori, teori yang sudah dia ketahui, dan sepertinya itu tidak akan berubah dalam waktu dekat. Apa yang ingin Harry lakukan adalah kelas-kelas praktis, dia ingin melakukan mantra, dia ingin melantunkan sihir tetapi tahu itu akan memakan waktu cukup lama untuk itu terjadi, dia memutuskan akan melakukannya sendiri di kamarnya, setidaknya seperti itu dia akan belajar sesuatu.

Transfigurasi jauh lebih menarik baginya, ia harus mengakui bahwa ia sangat menyukainya. Mereka memiliki sedikit teori di awal kelas, tetapi setelah itu profesor McGonagall memberi mereka korek api dan menyuruh mereka untuk mengubahnya menjadi jarum. Harry mengarahkan tongkatnya ke korek api, mengucapkan mantra dan tidak ada apa pun yang terjadi.

Dia mengerutkan kening, dia telah melakukan persis apa yang dikatakan buku itu, mengapa itu tidak berhasil?

Secara teoritis jarum seharusnya ada di mejanya di depannya, tetapi tidak, dimejanya, praktis menertawakannya, masih cocok. Selain itu, dia tidak merasakan apa-apa. Setiap kali dia menggunakan sihir, dia merasakan sesuatu, tepat di bawah kulitnya, dan di sekelilingnya, itu tidak selalu terasa sama, tetapi dia selalu merasakan sesuatu, tetapi sekarang tidak ada apa-apa.

Apa bedanya? Dia masih melihat koreknya ketika matanya melebar. Butuh sedikit, tetapi dia tahu apa yang berbeda. Jelas sekali bahwa dia harus bertanya pada dirinya sendiri mengapa dia tidak memperhatikannya sebelumnya. Setiap kali dia melakukan sihir, dia memusatkan perhatian pada apa yang diinginkannya, memusatkan perhatian pada keinginannya, dan ketika dia mencoba mengubah korek api menjadi jarum, dia hanya mengucapkan mantra tanpa memikirkan keinginannya. Apakah itu alasan mengapa itu tidak berhasil? Yah hanya ada satu cara untuk mengetahuinya. Mencoba lagi, Harry tidak hanya mengatakan mantra yang dia juga fokuskan pada keinginannya, tentang bagaimana dia ingin korek api berubah menjadi jarum. Yang membuatnya senang, korek api berubah total dan di mejanya ada jarum.

"Bagus, Tuan Potter." sebuah suara berkata dari belakangnya, membuat Harry menoleh untuk melihat profesor McGonagall memandangnya, "Sekarang coba ubah jarum itu menjadi korek api."

Karena sepertinya profesor itu tidak pergi, Harry berbalik ke jarumnya dan mengucapkan mantra itu lagi, tidak lupa untuk fokus pada keinginannya, dan jarum itu menjadi serasi lagi.

"Potter yang luar biasa," kata profesor McGonagall dengan senyum kecil di wajahnya, "Aku tidak pernah punya murid yang bisa melakukan kedua transfigurasi di kelas pertama, 20 poin ke Slytherin. Terus mengubah bentuk korek api hingga akhir kelas, coba ganti jarum, coba tambahkan pola ke logam atau yang serupa. Mantranya sama, itu hanya masalah visualisasi. "

Karena itu, profesor McGonagall terus berjalan di sekitar kelas membantu para siswa yang membutuhkannya.

Visualisasi? Harry berpikir sejenak tentang apa yang profesor maksudkan. Ketika dia berpikir bahwa dia telah mengerti apa yang disiratkan oleh wanita itu, dia mengakui bahwa itu masuk akal. Mantra yang dia gunakan untuk mengubah korek api menjadi jarum dan jarum menjadi korek api adalah sama, jadi secara logis jika dia menginginkan jarum yang berbeda dia harus membayangkan bahwa jarumnya berbeda. Ketika dia mengubah jarum korek api menjadi jarum, dia tidak memikirkan jarum itu karena mereka berdua sudah sangat berbeda, tetapi karena dia tidak memvisualisasikan jarum itu berubah menjadi jarum dasar, dia mengira jika dia tidak tahu bagaimana sebuah jarum melihat bahwa itu tidak akan berhasil.

The Rise Of The Dark LordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang