Andai saja
Ku bisa genggam tanganmu
Takkan ada rindu di dalam hatiku...Tau kah dirimu
Betapa diriku
Merindukan hadirmu
Ada di sini...Percayalah kasih
Jarak dan waktu
Tak mampu menghapus
Janji setia menjaga hati....Hujan turun mewakili hati
Terpa angin gambarkan rasaku
Namun kini pelangi......
Datang menyinari kita.......Merindukan hadirmu ada disini
Percayalah kasih jarak dan waktu
Tak mampu menghapus
Janji Setia Menjaga Hati...." Udah lama nunggunya.... "
Jimin di kejutkan dengan tepukan lembut di pundaknya saat dia tengah asyik mendengar kan musik di taman belakang kampus...
" Kakak aku kirain siapa jimin sampai kaget. "
" Maaf ya kalau kakak ngagetin kamu.. Mau pulang skrng apa nanti aja. "
" Sekarang aja boleh... Tapi anterin jimin ke rumah sakit dulu ya jimin udah ada janji sama Dokter aku mau kan kak Gii. "
" Huum kakak bakal anterin kesayangan kakak ini kemana pun... "
Dan setelah itu Yoongi dan jimin segera meninggalkan halaman taman kampus dan menuju parkir an mobil untuk menuju rumah sakit...
" Mau beli sesuatu dulu gak.? " Tanya Yoongi
" Gak usah kak tadi jimin udah makan sama Taehyung dan Jungkook.... Tp klw boleh gak kalau nanti pulang dari Rumah Sakit jimin minta beliin Coklat Sama Susu stroberi. "
" Oke nanti pulangnya kita mampir di supermarket bentar ya. "
" Makasih ya kak... Maaf ya kak klw jimin sering ngerepotin kakak.... "
" Hey hustttt diem dari dulu kakak gk pernah merasa di repotin sama kamu... Justru kakak seneng kalau bisa nyenengin kecilnya kakak ini. " Ucap Yoongi sambil menggenggam jemari mungil jimin
Setelah menempuh perjalanan selama 30 menit Yoongi dan jimin akhirnya sampai di rumah sakit yang di tuju Jimin
" Kak tunggu jimin di sini ya... Jimin gak lama kok. "
" Gak mau kakak temenin aja. "
" Gak usah kak... Aku bisa sendiri kok percaya sama aku ya. " Ucap jimin sambil mengelus pipi Yoongi
Yoongi yang mendengar itu hanya bisa mengangguk sambil tersenyum begitu juga jimin...
Setelah itu jimin menuju ruangan Dokter Taemin yang tak lain adalah sahabat dari kakaknya sendiri...
" Siang Dokter HoSeok" Sapa jimin dengan tersenyum
" Hey siang jim.. Sama siapa kamu kesini sama Seokjin kah. "
" Gak dok aku kesini di anter sama kak Yoongi. "
" Ya sudah klau gitu... Udh siap melakukan pemeriksaan perihal penyakit kamu jim. "
Jimin yg mendengar itu langsung menganggukkan Kepala nya tanda bahwa dia menyetujui pemeriksaan ini...
Setelah beberapa menit Yoongi menunggu jimin pun keluar dari ruangan dokter HoSeok dan menghampiri Yoongi...
" Kak maaf ya nunggu lama. "
" Gpp... Kamu udh selesai periksa nya. "
" Udah ini aku mau ke Apotek ambil obat. "
" Ya udha ayok sekalian sama aku. "
Jimin pun menjawab dengan deheman saja....
" Gimana tadi pemeriksaannya.? " Tanya Yoongi
" Seperti biasa kak... Ttp harus di lakukan kemoterapi.... Soalnya dokter HoSeok td bilang hanya kemoterapi jalan satu" Nya untuk mencegah kanker ku biar gak nyebar ke jaringan sel lain. "
" Ikuti apa kata dokter HoSeok kakak akan nemenin kamu sampai kamu sembuh. "
" Gk mau ah nanti kalau aku botak gimna... Soalnya tadi Dokter HoSeokbilang kemungkinan besar efek dari kemo itu bisa bikin rambut rontok... Terus kalau aku botak kakak gak sayang sama jimin lagi. "
" Hey siapa bilang begitu.. Kakak akan ttp sayang sama kamu... "
" Gombal mulai dech. "
" Siapa yang gombal kakak seriusan ji... Pegang janji kakak sampai kapan pun kakak akan selalu ada untuk nemenin jimin sampai jimin sembuh total... "
Jimin yang mendengar itu langsung memeluk erat tubuh kekar Yoongi yang sedari tadi berada di sampingnya...
" Kak makasih bnyk makasih sudah mau nerima jimin yang sakit"an ini. "
" Hustttt diam jangan ngomong kayak gitu mau kamu penyakitan mau kamu apa kek kakak gak perduli... Yang kakak perduliin skrng kesehatan kamu kesembuhan kamu itu utama nya. "
" Sekali lagi makasih ya kak... "
Dan setelah itu panggilan obat jimin sudah tiba akhirnyaa jimin mengambil obat nya dan mulai meninggalkan Area Rumah Sakit
Tbc
Saran ku sambil dengerin lagu Tiara Andini - Janji Setia
Happy Reading gaessss
•|| Dewi NamJoon 🐨 ||•
KAMU SEDANG MEMBACA
Letzte Blume || Bunga Terakhir ☘️ { END }
RomanceTetap menjadi Senja yang indah kala matahari mulai terbenam..... Star = 31 Desember 2023 Finish = 16 Januari 2024 ©Dewi NamJoon