•02

251 34 9
                                    

" Kak makasih ya udh nganterin jimin ke rumah sakit terus pulang... "

" Sama-sama sayang. "

" Mau mampir dulu kak... Di rumah ada kak Seokjin juga... "

" Gak usah kapan" Aja kakak mampir... Ya udh kamu masuk beberes jangan lupa makan dan minum obat mu. "

" Siap komandan ganteng. "

" Hehehe ya sudah kakak pulang ya I love you. " Ucap Yoongi sambil mengecup pipi tirus jimin

" Love you more kak. " Balas jimin sambil mengusap pipi Yoongi

" Ati" Gak usah ngebut. "

Yoongi yg mendengar itu langsung menganggukkan kepalanya dan mulai melambaikan tangannya....

Setelah itu jimin mulai memasuki rumah nya dan di sambut okeh kakak nya yang sedang asyik ngobrol dengan kekasihnya Namjoon

" Dheg udh pulang di anter siapa. "

" Sebenarnya dr tadi siang cmn td jimin mampir ke rumah sakit buat kontrol... Tadi di anter samak kak Yoongi. "

" Oh hay kak NamJoon apa kabar. "

" Kakak baik" Aja jimin kami gmn. "

" Seperti yg kaka liht.... Ya udh klw gitu kak jimin ke kamar dulu ya capek badanku. "

" Huum klw mau makan langsung aja ya kakak udh nyiapin masakan buat kamu... "

" Oke kak... " Jawab jimin sambil tersenyum indah

Setelah itu jimin menuju kamarnya dan mulai membersihkan tubuhnya..

" Hey knp melamun. " Tanya NamJoon

" Ahhhh gak kok hanya memikirkan kondisi jimin. "

" Bersabar dan berdoa semoga Tuhan memberikan mukjizat nya pada jimin... Aku yakin jimin bisa melewati ini semua... Trust me now Tuhan pasti mengangkat sakitnya. "

" Entah knp aku meras Seperti gagal menjaga adik ku itu setelah kepergian kedua orang tua kami. "

" Hey dengarkan aku... Tidak ada yang mau mengalami ini semua Tuhan pun tau sejauh mana umatNya bisa menjalani ini semua... "

Seokjin yg mendengar itu langsung menangis karena dia merasa gagal menjadi kakak yng baik untuk jimin

" Menangislah jinnie.....menangislah kalau memang itu bisa membuatmu tenang. "

Tuhan tau bagaimana umatNya bisa melewati nya.. Karena Tuhan tau apa umatNya bisa melewati semua ini tiada ada Tuhan yang memberikan suatu cobaan yang melebih batas kemampuan umatNya... Setip cobaan pasti ada porsi nya tersendiri...

" Hahhh akhirnya selesai juga.. Oh ya aku belom nelpon kakak Yoongi.. Dia udh nyampai rumah apa belom. "

Tutttt

Tutttt

Tutttt

" Iyy halo kecil. "

" Kakak udah sampai rumah kan. "

" Udah sayang... Kaka sudah sampai rumah baru aja... Kamu sendiri gimana udh mandi udh makan udh minum obatnya. "

" Ini aku baru kelar mandi.. Terus ini mau turun ke bawah mau makan terus minum obat... Kakak juga jangan lupa makan ya istirahat soalnya kan tadi udh nemenin jimin  seharian. "

" Siap kecilnya kakak.... Ya udh sana makan terus minum obat dulu kakak juga mau mandi dulu. "

" Oke kak. "

Dan setelah obrolan singkat itu jimin mematikan panggilan tersebut dan bergegas menuju meja makan

" Kakakkkkkk... Kakak udh makan belom. " Teriak jimin dari arah dapur...

" Kakak udh makan tadi sama NamJoon... adek makan aja itu kakak udh masakin sup iga sapi kesukaan kamu. "

" Wahhh.. Ya udh klw gitu Jimin makan dulu ya kak... "

setelah itu jimin mulai mengambil makanan nya dan mulai menikmati setiap sendok makannya... Dan setelah beberapa saat makanan itu habis jimin pun segera meraih kotak obat yang dia bawa dan kembali mengambil beberapa obat yang sudah di anjurkan oleh dokter Taemin tadi siang

Flashback on RS

" Dok apa gak ada car lain selain kemo... Jimin takut dok. "

" Hanya itu solusi dr sakit kamu itu.. Kemo memang sudah jalan terbaik untuk mencegah kanker itu menjalar ke seluruh jaringan utama sel kamu.... Bisa dengan mengkonsumsi obat tp syaa khawatir klw nanti malah menyerang organ vital kamu yg lain. "

" Tapi jimin gak mau dok.. Jimin takut klw nanti jimin kemo rambut jimin botak. "

" Memang itu efek dari kemo tapi dengan kemo sle kanker itu tidak akan bisa menyebar... Percaya smaa aya jimin... Ini demi kesembuhan kamu. "

" Baiklah dok klw memang itu jalan satu" Nya  saya percayakan semua apda dokter. "

" Baik... Ini resep obat yang harus kamu tebus dan jangan lupa di minum ya jimin... Meski kamu kemo obat ini jangan berhenti. "

" Baik dok Terima kasih atas saran nya dok. "

Flashback off RS






" Aku harus sembuh demi Kaka Seokjin dan kak Yoongi.. Aku gak mau membuat mereka berdua bersedih... "

Setelah itu jimin mulai memakan makanan yg sudah di masak Seokjin secara lahap...

" Sungguh maskaan kakak selalu enak.. Jimin sepeti memakan masakan nya mama. " Batin jimin

Dan setelah itu jimin mulai menikmati masakan itu dan setelah habis jimin langsung meminum obat" An itu

Setelah semua beres jimin kembali ke kamar... Namun sebelum sampai di kamar jimin kembali merasakan pusing yang hebat...

" Hahhh hahhh hahhh... Kak sakit.... " Batin jimin sambil berjalan perjalan sambil berpegangan di tembok

" Tahan jimin tahan jangan skrng jim. "

" Akhhhh... sakit huhhh huuuhhhh..... "

Setelah sampai dalam kamar jiminn langsung membaringkan tubuhnya dan sejenak memejamkan matanya hanya untuk menghilangkan pusing yang ada di kepalanya...

Setelah beberapa menit pusing yng hebat itu menyerang jimin akhirnya jimin kembali mengatur nafas nya yang tengah terengah-engah dan kembali memejamkan matanya
















Tbc





















Sudah ad ayang bisa nebak gimana alur dan endingnya heheh...

Book ini gak panjang mungkin hanya 10-15 saja...

Jadi aku bakal rjain update meski dia hari sekali atau bahkan tiga hari sekali...

Happy Reading gaes.... Jangan bosen bosen yakkk





•|| Dewi NamJoon 🐨 ||•

Letzte Blume || Bunga Terakhir ☘️ { END } Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang