Sampailah Mereka Ke Tempat Yang Sudah Sean dan Bulan Sepakati..
"Dmn?"
Senja Melempar pertanyaan pada Kakaknya"Di Cafe itu tuh!"
Sambil menunjuk tempat Yang Sudah Mereka Pilih"Ooh"
Singkat SenjaSaat Mereka Masuk Ke dalam..
Bulan Mulai Mencari Dimana Pacar Nya"Bulan!!"
Teriak Seseorang Yang Sedang Menduduki Kursi di Meja No 8Mendengar namanya di panggil Bulan pun langsung menarik tangan Senja untuk menghampiri orang tersebut
"Sayangg!"
Semangat Bulan"Haii byy"
Mereka berpelukan di Depan SenjaSenja Yang melihat adegan itu pun memutar bola matanya
Senja melihat sekitar, mencari dimana adik pacar bulan yang di katakan bulan tadi"Sayang Kenalkan ini Senja Adik Ku!"
Ucap Bulan Yang mengenalkan Adiknya pada Pacarnya Itu"Haii Senjaa! Nama ku Sean"
Mengulurkan tangannya dengan niat Bersalaman dengan adik pacarnya itu"Senja"
Singkat Senja, dengan membalas Salaman Sean tentunya itupun Dengan Alasan bulan sudah Menatap tajam Pada Senja,Jika Tidak senja Tidak mau Bersalaman dengan Sean"Ohh ysudah Ayo Duduk"
Ajak Sean"Ohya Sayang Dimana Adikmu?"
Tanya bulan, pasal nya Bulan Sedari tadi mencari keberadaan adik Sean tapi tidak ada"Dia sedang di Toilet"
Balas Sean dengan senyumannyaBulan dan Sean pun Mulai berbincang tentang Hubungan mereka dan melupakan senja yang ada di sana juga
Tapi senja Tidak ambil pusing dia Segera pindah ke meja lain agar tidak melihat perbucinan itu, Senja lebih memilih menonton Pacar Korea nya Dengan menggunakan earphone dengan memakan Cemilan yang dia Pesan sendri"Bang?"
Datang seorang pria yang Umurnya tidak jauh beda dengan senja, Pria itu menghampiri abangnya yang sedang Mesra-mesraan dengan Seorang Perempuan"Dah Balik Lo?"
Tnya Sean"Hmm"
Cuek Pria itu"Kenalin Pacar Gue"
Mengenalkan Bulan pada pria itu"Haii Bulan"
Senyum bulan dan mengulurkan tangannya untuk bersalamanMereka Pun berkenalan
"Temenin Senja noh Adek Bulan"
Tunjuk Sean"Hmm"
Singkat pria ituPOV SENJA
Saat sedang Menonton Drama Korea nya itu seorang pria datang menghampiri senja
"Hai"
Sapa pria ituSenja yang sibuk dengan Dramanya pun tidak Mendengarkan jika ada seseorang yang menyapa nya.
Pria itu pun mengambil Earphone yang sedang di pakai Senja
Senja pun berdiri dan hendak melihat pria itu dengan tatapan tajam
Saat senja Melihat pria itu , dia membeku sempurna di Tempatnya..Yah itu Aksa!
Seorang yang dia sukai saat SD dan sudah lama tidak bertemu"K-ka Aksa!?"
Ucap Senja dengan mata yang Membulat sempurna karna tidak Percaya siapa yang ada di depannya ini"Lo? Senja kan? Adek kelas gue di SD dulu?"
Aksa yang Juga kaget karna bertemu dengan adik kelasnya di SD dulu yang menurut Aksa berubah drastis"Hhe iya ka"
Kikuk Senja"Duduk"
Ucap Aksa dengan santaiSenja pun Langsung duduk begitu pula dengan Aksa
"Ka'Aksa ngapain disini?"
Tanya Senja"Nemenin Abang Gue pacaran sama Kaka Lo"
Jawab Aksa dengan santai"Loh!? Ka'Sean Abang Kaka!?"
Ucap Senja tak percaya dengan apa yang terjadi saat ini"Ho'oh, lo juga ternyata Adek nya Ka'Bulan"
Balas Aksa"Ya gitu deh"
"Ohya Kok Kaka bisa tau nama ku?"
Bingung Senja"Lo Kan dulu Sempet kenalan sama Gue"
Balas Aksa"Ohhw Gitu"
Senja Mengingat memang dia Pernah mengajak Aksa Untuk berkenalan saat Aksa akan lulusMereka Pun Berbincang banyak Sambil menunggu Kaka mereka Pacaran
Ternyata Aksa dan Senja cepat akrab hanya dengan bertukar cerita Waktu SD..
"Senja mana No Lo,biar bisa Kontak kalo ada perlu"
Minta Aksa"O-oh Ini Ka"
Memberikan no Nya pada AksaBulan dan Sean datang
Sepertinya mereka sudah selesai dan akan pulang"Dek pulang Kuy"
Ajak bulan"Ohh dah selesai yok!"
Semangat senja,Bulan yang melihat senja begitu bersemangat memberikan tatapan bingung pasalnya dia mengingat bahwa tadi Senja datang dengan Keadaan badmood"Ayok Ka"
Ucap Senja Membuyarkan lamunan bulan"E-eh ayok"
Tersadar"Ka'Sean,Ka'aksa kita duluan ya!"
Senyum senja"Sayangg aku duluan ya!"
Pamit Bulan pada pacarnya itu"Aksa Kaka duluan ya"
Kata Bulan"Iya hati-hati ya ka"
Balas AksaBersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG KITA
Random*ATTENTION* CERITA INI HANYA KARANGAN SAJA JADI TOLONG DI MENGERTI!!.. So Happy reading!!