FLASHBACK ON

1 0 0
                                    

Setelah Kejadian itu Senja Di pindahkan Ke sekolah Lain karena Tn.Daniel khawatir akan Keselamatan sang putri Dan untuk 3 Tikus itu? Mereka sudah di beri hukuman Berat oleh sekolah. Sekolah? Kenapa bukan Tn.Daniel? Sebenarnya Tn.Daniel ingin memberikan hukuman tapi senja mengatakan bahwa itu tugas sekolah dan urusan mereka, Tn.Daniel pun meng-iyakan nya dengan syarat Senja harus pindah ke sekolah lain, awalnya senja menolak namun Ny.Natasya terus memohon dan membujuk Sang Putri agar mau pindah dari sana.

POV Meja makan

"Sudah jangan khawatir, lagi pula aku sudah di pindahkan ke Sekolah baru kan?, kejadian itu sudah Lewat lupakanlah"
Senja mencoba menenangkan keadaan dimeja makan saat ini

"Tapi kejadian itu bisa saja membuat kami kehilanganmu"
Balas Bulan

"Yaelah udahlah senja kuat kok tenang, senja nga bakal mati Sebelum waktunya, paling Minggu depan waktunya"
Gurau senja dengan memakan makannya

"Senja!."
Menatap tajam wajah sang adik, siapa lagi kalau bukan bintang Gabriel Argantara

"Canda aelah serius amat"
Pangkas Senja

"Ngaa boleh ngomong gitu ah mommy nga suka"
Ujar Ny.Natasya dengan lesu

"Semoga"
Lirih Senja

Mereka pun Menyelesaikan acara makan yang sempat tertunda itu, setelah selesai mereka pergi ke ruang keluarga untuk sekedar menonton film bersama malam ini karna besok hari Sabtu jadi libur..
Mereka membuat sofa di ruang tamu menjadi kasur (author:yah ad kan sofa yang bisa di ubah jadi kasur?, Kalo Ngaa bayangin aj dah yah)

"Kita nonton ap ni?"
Tanya Tn.Daniel

"Mommy sih terserah"
Jawab Ny.Natasya yang sedang menyiapkan selimut,Cemilan serta minuman untuk anak-anaknya makan saat menonton nanti

"Gimana kalo "Train to busan" aja dad?"
Usul Senja pada Daddynya

"Bagus nga itu?"
Tanya bulan yang ad di samping senja

"Iih gila bagus banget sumpah Ka, Korea punya mah ngaa pernah gagal"
Timpal Senja

"Ye dasar Korea"
Ucap Bintang dengan menoel hidung senja

"Ih Abang mah"
Memegang hidungnya

"Nah siap juga!"
Ucap Ny.Natasya saat semua siap dia pun ikut gabung dengan yang lain

Posisi
Tn.Daniel/Ny.Natasya/bulan/senja/bintang
Yah kedua pria itu tentunya di Ujung dan para wanita di tengah

Film pun dimulai
Dengan memakan cemilan mereka menonton dengan tenang tidak heran juga saat Bintang dan Tn.Daniel bekerja sama untuk mengagetkan ke-3 wanita yang mereka sayangi itu, dan tentunya mendapat ocehan dari mereka yang bukan membuat takut tapi membuat keduanya tertawa sungguh kebahagiaan yang sederhana.

"Ku Harap aku bisa seperti ini dengan waktu yang lama"
Batin senja

Saat sedang menonton senja ternyata sudah tidur dengan tangan bintang menjadi batalnya tidak lupa dia juga memeluk Kakak kesayangannya itu, kalian pasti bertanya Kenapa bulan tidak iri dengan senja karna begitu di sayangi oleh bintang jawabannya tentu bulan mengerti bahwa adiknya itu sangat manja pada semua bahkan pada bulan sekalipun, bulan bahkan iri karna senja lebih lengket dengan bintang bukan dengan bulan, Tapi Jangan salah sangka dulu karna bintang pun sangat menyayangi bulan sama seperti senja, bintang selalu memanjakan kedua adiknya itu sedari dulu.

"Eh ada yang udah Tidur nih"
Kata yang keluar dari mulut bintang pun membuat semua melihat kearah yang dimaksud bintang

"Dek,dek kamu yang rekomendasi film eh kamu yang nga Nonton sampe selesai"
Ujar bulan dengan menggelengkan kepalanya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TENTANG KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang