"Terus Siapa Pacar Yang Kaka Bilang Itu"
Ucap Senja"Nama Nya Sean"
Kata Bulan Menjawab Pertanyaan Senja Dengan Mata Berbinar-binar"Ooh"
Cuek Senja"Ooh Ya, Dek?"
Panggil Bulan"Hmm?"
Saut Senja Yang ttp Fokus Pada Ponselnya"Temenin Gue donk"
Dengan Nada Memelas"Kemana?"
Yang ttp Fokus pada Ponselnya"Ketemu Pangeran Gue"
Dengan Mata Yng sudah Menghadap Ke Langit-langit kamar dan Membayangkan saat mereka akan Berkencan"Ngaa Gue Sibuk"
Ucap Senja Yang menghindari Permintaan Kka nya Itu"Dih Sibuk apaan Lo? Pasti Cmn Nntn Pacar Korea Lo itu."
Dengan Memutar Bola mata malas"Bagus klo Kaka Tau"
Dan Mulai Mengambil Laptop nya Untuk Menonton Drama Korea Yang Sedang Dia Sukai"Ayolah dek.. skli² Lo keluar Rmh, Lo jarang banget loh Keluar Rmh,"
Bujuk Bulan Kepada adik nya"..."
Tidak ad Jwbn"Nanti Gue Beliin Lo 1 Album KPop!"
Tawar BulanMendengar Perkataan Kka Nya Barusan langsung membuat Senja Dengan Spontan melihat ke Arah Bulan yang berada di Sebelahnya.
"1 album?"
Tanya Senja Lagi"Iya"
Singkat Bulan"Ngaa deh"
Pangkas Senja"YUDH 2 ALBUM"
Tegas Bulan Kepada senja"Deal!"
Ucap Senja dengan Santai"Nah yudh Lo siap² aj kita berangkat Jam 3"
Sambil keluar Kamar Senja"Hmm"
Cuek senjaSenja dan Bulan Sudah Siap Dan Sedang berada Di Ruang Tamu sekarang.
"Udh Kan?"
Melemparkan Pertanyaan Pada Adiknya"Udh"
Singkat Senja"Yudh Yok"
Semangat BulanTiba² Saat mereka akan membuka pintu
"Loh mau Kemana Lo Berdua?"
Ucap seseorang yang Baru Saja MasukBulan Dan Senja Membeku bbrpa Detik melihat siapa yang melontarkan pertanyaan kepada Mereka
"E-eh Abang Udh Pulang?"
Kikuk BulanYa itu Adalah Bintang kakak Pertama dari 3 bersaudara itu Bintang Sudah Ber umur 20 tahun, Bintang Sekarang Kuliah, bintang Juga Memiliki Geng Motor yang Di Sebut "The Tiger" Bintang adalah Ketua Dari Geng itu, Bintang sangat Posesif terhadap 2 adik nya Itu terlebih lagi Kepada Senja karna senja adalah adik kesayangannya,
Geng Bintang Bukan Geng Yang Jahat mereka baik Tpi Tampang saja yang Membuat Orng takut, pdhl Mereka Sllu membantu orang² yang mengalami kesulitan/masalah, Tpi Jika ad Yng Menyentuh Keluarga,Teman atau anggotanya Bintang tidak Segan² Mencari orng itu sampai dapat"Ini Bang Kita mauu Ke-"
Belum Selesai berbicara Bulan Sudah Menutup Mulut Senja dengan Tngn Nya"Kita mau Ke Mall Bang.. I-iya Ke Mall, mau Healing bang Gue sama Senja Biar lebih akrab, Yakan Dek"
Kelas Bulan dengan Merangkul pundak Senja memberi Isyarat agar tidak memberitahu yang Sebenarnya kepada Bintang"Iya Bang"
Jawab Senja"Beneran?Kok Ngaa Ngabarin Gue Kalo Mau Pergi Kan Gue bisa Anter"
Ucap Bintang yang sedang menuju Sofa Untuk duduk"Gpp bang! Gpp nnti Gue sma Senja Aj Yang pergi sndri"
Balas Bulan"Beneran nih?"
Kata bintang memastikan"Atau mau Abang Suruh Anggota Abang Kawal?"
Sambung Bintang"Ngaa ush Bang."
Jawab Senja"Yudh Hati-hati yang adek² Abang.. Jangan Smpe Ad Luka Sdkt pun"
Berdiri dan Mencium Kening Bulan Dan Senja"Siapp Abang!!"
Jawab Senja dan Bulan Bersamaan dengan Tangan Memberi Hormat"Yudh Sna berangkat nnti keburu malem loh"
Ucap Bintang yang sudah berada di Tangga"Okee dahhh abangg!!"
Pamit Bulan Dan Senja"Jangan pulang larut"
Teriak Bintang dri dalam Rumah"Iyyy"
Saut SenjaDi mobill
"Dek?"
Panggil Bulan yang sedang Fokus menyetir mobil"Hm?"
Jawab Senja"Nnti Lo sama Adek nya Sean ya Gue mau Bucin wkwkkw"
Kekeh bulan saat Berbicara pada Senja"Ooh Gpp Selagi Adek Cwe"
Santai nya"Hehe.. Adek nya Cowo Dek"
Menepis perkataan senjaSenja membulatkan matanya sempurna
"Lah kka Kok Ngaa kasi Tau!? , kalo Gtu lebih baik Ngaa Ikut"
Ketus Senja dengan melipat kedua tangannya di dada"Adek nya Ngaa Nyebelin kok baik"
Bujuk Bulan"Terserah"
Pasrah Senja"Sayang Adek banyak²!"
Dengan senyuman nya yang paling manisBersambung!!..
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG KITA
Random*ATTENTION* CERITA INI HANYA KARANGAN SAJA JADI TOLONG DI MENGERTI!!.. So Happy reading!!