00. Suka yang horor-horor

346 22 0
                                    

"Allahu akbar! Tidur! Tidur! Ini udah jam berapa? Subuh kesiangan terus! Sekolah telat terus! Kamu tuh mau jadi apa huh?!"


Gadis yang kini tengah meringkuk dengan selimutnya itu pun menatap ibunya yang murka, lalu ia kembali lagi menatap ponselnya yang menampilkan video di salah satu Channel YouTube tentang live streaming uji nyali. "Bentar lagi, Bu. Udah ah sana! Jangan ganggu!" Usirnya seraya mengibas-ngibaskan tangannya.

Ibunya yang sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi untuk anak gadisnya itu pun memilih untuk pergi. Karena malu dengan tetangga kalau sampai bertengkar dengan anak semata wayangnya itu.

Cetek!

Saking kesalnya, Mira : Ibu dari Alexa mematikan lampu kamarnya anaknya, dan membanting pintu kamar tersebut.

Alexa terkesiap sesaat, lalu mengembuskan napasnya kasar.

"Ibu durhaka!" Teriaknya lalu ia pun bangkit dari kasurnya untuk menyalakan lampu.

Ia pun kembali lagi ke kasurnya, kembali menonton siaran langsung tersebut yang akhirnya telah usai.

Alexa pun mengambil ponsel yang ia selendehkan di tumpukan buku pelajarannya. Ia memainkan ponselnya untuk masuk ke grup WA yang berisikan orang-orang penyuka mistis sepertinya.

Bunga : Seriusan tadi livenya serem amat tau, gue ampe nggak sengaja nendang adek gue yang lagi tidur. Alhasil gue malah suruh tidur di luar. Bangke emang 😬😒

Nia : Iyah tau gue ampe jerit2 terus kena tabok emak gue 😪

Alexa : Yaudah tidur yuk sekarang. Sambil bayangin Kang Edward nina-boboin kita

Nia : Lu yang Edward, gue mah Mas Harry. Mau berkelana ke Alan mimpi pake sapu terbangnya. 😎

Nia pun off

Bunga : Yaudah deh gue juga off yaaa.

Bunga pun off

Alexa menghela napasnya sejenak, lalu ia juga mematikan ponselnya setelah membuat alarm--yang tak pernah ia matikan sendiri.

Pasti alarm terlewat atau ibunya masuk ke kamarnya untuk mematikan alarm yang ia setel.

Puk!

Alexa menepuk jidatnya kuat-kuat.

"Anjirrr! Gue lupa, kalo besok gue ke sekolahan yang baru."

MR. VAMPIRE || JIN-LISA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang