01. Laki-laki yang bikin heboh

237 23 12
                                    

Alexa cuman bisa mengaga, liat betapa mewah sekolahan barunya.

Ya bisa dibilang, ini sih gedenya tiga kali lipat daripada sekolahan lamanya.

Ketambahan juga ada beberapa ruangan yang nggak kepake--yang dimana Alexa udah cengar-cengir bahagia, berharap di ruangan yang nggak kepake itu ada penghuninya.

Biar tambah semangat sekolah.

"Arga! Arga akhirnya dateng!"

"Anjirrr nggak boleh ketinggalan!"

"Ayo gasss!"

Banyak siswa-siswi pada bergerombol ngampirin mobil yang baru ajah stop. Alexa yang lagi sibuk kagum sampe kedorong sana-sini, dan akhirnya malah badannya kelempar sampe ke depan dan---

Srettt! Tap!

"Huwanjirrr itu cewek siapa sih?!"

"Enak banget anjing, dipeluk ama Arga!"

"Mana ceweknya cakep lagi. Ah! Anjing udah anjing!"

Alexa terpaku bukan main. Padahal ini cowok pake masker. Pake topi juga, nggak lupa pake syal item. Pake jaket juga, pokoknya badannya bener-bener kebungkus, tapi Alexa tau kalo cowok ini pasti Cogan.

Arga yang nahan tubuh Alexa biar nggak jatuh, mau nggak mau ngelepasin pegangan dia. Abisnya, Alexa nggak berdiri-berdiri juga. Jadi, Arga lepasin yang otomatis Alexa langsung jatuh.

"Anjirrr!" Spontan Alexa.

Semua cewek yang berkerumun ngakak bukan kepalang.

Ada satu cewek yang selalu di sisi Arga, bahkan dia ini dateng ikut mobilnya Arga. Cewek ini buka payung, pas Arga mulai ngelangkah, si cewek cepet-cepet mayungin Arga biar nggak kepanasan.

"Ga, tungguin dong!" Teriak cewek itu yang ketinggalan langkah ama Arga.

Alexa ngembusin napas kasar, terus ia tatap Arga dan kerumunan serigalanya itu.

"Itu cowok artis atau apa sih?! Tingkahnya belagu amat!" Alexa pun berdiri, dan ngelanjutin langkahnya lagi.

***

"Semuanya kenalin, ini teman baru kalian. Namanya Allysa Indira--"

"Alexa, pak. Alexa." Potong Alexa ngebuat guru yang tadi kenalin Alexa ke semua murid cuman bisa nyengir sambil benerin kaca matanya yang bulat.

"Oh iya, Alexa. Yaudah, kamu bisa duduk di sampingnya Arga--"

"Enak ajah! Nggak! Nggak boleh!"

"Dateng-dateng masa langsung duduknya ama Arga sih!"

"Enak banget tuh cewek!"

"Ceweknya mana cakep lagi Anjing! Semoga Arga nggak naksir! Anjing beneran anjing ini mah!"

Pak Toto yang diamuk cuman bisa nelen ludahnya, terus dia tatap Arga yang keliatan masa bodo. Cowok yang masih setiap pake masker itu malah sibuk baca. "Arga, kamu nggak keberatan kan, kalo Allysa duduk sama kamu?" Tanya Pak Toto, atensi Arga pun langsung teralih.

Arga tatap Alexa dari ujung kaki sampe ujung rambut. Ah, Arga inget ini cewek yang tadi dia tangkep itu, kan?

Eh, apa salah?

Arga lupa-lupa ingat sih.

Tapi kayaknya ini cewek nggak sefanatik kayak cewek lainnya. Kayaknya juga ini cewek nggak keliatan tertarik ama cowok. Akhirnya Arga ngangguk, yang lagi-lagi kelas harus heboh.

"Yaudah Allysa, kamu boleh duduk--"

"Pak! Nama saya tuh Alexa. Allysa tuh nama sepupu saya! Allysa ke Alexa juga jauh please!" Sungut Alexa yang nggak mau nama pemberian dari papa-mamanya ini diubah-ubah.

MR. VAMPIRE || JIN-LISA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang