Silahkan mencari posisi yang nyaman membaca ya selamat menikmati.
Bel istirahat sudah berdering para murid dari kelas nya masing-masing pada keluar menuju kantin yang sepi sekarang begitu banyak pengunjung yang ingin jajan di kantin berbeda shani selalu duduk di kelas menggunakan waktu istirahat ini dengan tidur.
Oniel juga gita yang mengerti atau tau shani pasti tidak akan pergi ke kantin dia malah diam di kelas kalo ga di roftoop (gitu bukan sih tulisnya ga tau aku gimana tulisan roftoop itu) Gita selalu membawa bekal untuk dirinya makan karna gita benci keramayan dia lebih baik sendiri atau kesepian sih.
"Nih gw tadi beli roti buat makan" ucap oniel melemparkan roti.
"Terus lo makan apa?" Tanya shani.
"Ya sama makan roti juga nih liat" tunjuk oniel.
"Hmm,mksh ya" ucap shani.
Bukanya di makan rotinya shani malah menyimpan roti itu di kolong meja gita yang tau kalo cicinya ini males makan siang ini langsung menyuruh oniel memakan rotinya sekarang.
"Ga usah gw nanti makan,gw ngantuk" ucap shani tiba-tiba.
"Bagus kalo kaya gitu" ucap gita.
"Gw kira lo ga peduli lagi sama gw" ucap shani dingin.
"Lo itu cici gw jadi ya mesti perhatian dikit" ucap gita.
"Gita di sini cuma sama cici aja berdua jadi mau ke siapa lagi nanti gita ngobrol"ucap gita lagi.
"Hmmm,udh makan sana"ucap shani.
"Gw ga di anggap ini mah" ucap oniel.
"Iyee sama lu juga kok" ucap gita.
Mereka makan siang di kelas ya walaupun shani malah tidur padahal udah di suruh makan dulu baru tidur tapi shani punya caranya sendiri untuk makan jadi sekarang ini shani mau puas puasin tidur dulu baru makan nanti.
Bel istirahat sudah selesai dan waktunya belajar lagi shani yang sudah di bangunkan oleh oniel itu Gita juga sudah balik lagi ke kelasnya shani langsung izin ke gurunya untuk ke air untuk cuci muka.
Tidak di sangka shani malah bertemu dengan seseorang yang malam tadi dia antar sampe rumah mereka berdua malah saling memberikan tatapan bingung yang satu lagi malah seperti tidak suka atau kesal lah yah.
"Pasti ini orang bakal bolos lagi kayaknya gw harus kasih tau guru buat kasih dia hukuman karna mau bolos di jam pelajaran sekarang ini"batin gracia.
Yah gracia malah mau melaporkan shani kepada guru bahwa shani akan bolos lagi tanpa dirinya pikir panjang gracia langsung berjalan menulusuri lorong kelas menuju ruang guru.
Di sana gracia bertemu dengan bu melody yang sedang mau masuk ke dalam kelas gracia sedikit berlari untuk menyusul melody.
"Permisi bu melody ini saya gracia"ucap gracia.
"Iya ada apa"ucap bu melody.
"Saya mau melaporkan bahwa ada yang mau bolos bu" ucap gracia.
"Kamu yakin gracia,siapa orang yang akan bolos itu?"tanya bu melody.
"Shani bu anak kelas 11 IPS1" ucap gracia.
"Yaudah makasih ya gracia" ucap bu melody.
"Apa lagi sekarang ini shani yang telah kamu lakukan saya harus memberitahu bagaimana lagi caranya saya ingin memberitahu orang tua kamu tapi saya tidak bisa karna saya tidak tau apa saya harus menskors kamu shani inderalo"batin melody.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantaskah Aku Untukmu. (END)
RomanceLangsung baca aja yah hehehe Ingat ya kawan kawan ini semua hanya fiksi jangan di bawa ke real live oke