Attention: Semua istilah dan artinya hanya karangan penulis. Tidak sesuai dengan makna aslinya.
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
2010
"Apa kau sudah menangkapnya?"
Seorang pria yang gagah tengah duduk di kursi kebanggaannya. Kursi yang bisa membuat siapapun tunduk padanya. Kursi dingin yang bisa mengeluarkan bara api yang membuat siapapun disekitarnya enggan mendekatinya.
Pria berambut pirang yang kini tengah berlutut patuh mencoba mengatur nafasnya sendiri. Aura disana begitu mencekam. Padahal hanya ada mereka berdua.
"Dia ada di kediamanku Tuan." Jawabnya.
Terdengar kekehan dari yang lebih berkuasa. Ia beranjak mendekati orang yang tengah tertunduk didepan singgasananya.
Ia mengangkat badan yang sama tegap dengan dirinya itu agar berdiri menyeimbanginya. Lalu menepuk pelan bahunya.
"Kau telah membuktikan kesetiaanmu padaku Kim. Kita akan segera memulai sesuatu yang besar mulai saat ini."
...
Pertumpahan darah tengah terjadi. Klan Werewolf dari barat sedang melakukan serangan tiba-tiba secara besar-besaran. Membantai Klan Selatan dan tenggara setelah menaklukkan klan barat daya dan barat laut.
Mereka menyebar mencari keberadaan para rakyat dari klan tersebut diantara para manusia. Mereka tidak segan-segan membunuh para anak-anak serta istri yang berhubungan dengan para alpha dari klan selatan dan tenggara.
Mega war itu membuat beberapa rakyat dari 2 klan itu punah. Dan wilayah kekuasaannya berhasil diambil alih oleh seorang penguasa keji, bernama Wang Jackson.
Setelah perang yang menggugurkan jutaan werewolf itu, dunia werewolf mulai kembali tenang. Tak ada lagi perang. Bahkan klan yang tersisa pun mau tidak mau tunduk pada satu penguasa saja. Hingga klan yang awalnya terbagi-bagi itu pun bersatu di satu penguasa saja.
Tapi karena kejinya Wang Jackson, tentu banyak yang membelot. Mereka memilih berbaur dengan manusia dan menjalin hubungan dengan mereka. Menutup rapat-rapat identitas dirinya bahkan dari para manusia yang menjadi belahan hatinya.
Rata-rata para pembelot adalah para alpha yang mate nya gugur dalam pembantaian, dan juga yang menentang kekuasaan seorang Wang Jackson. Oleh karena itu mereka bisa menikah dengan para manusia yang awalnya memang bukan mate nya.
-
-
-01 Des 2022
"Tuan Wang, ada laporan dari Leeseo!" Seorang pria dengan balutan kain hitam yang pas di badannya memperlihatkan betapa kekar tubuhnya itu tengah berlari hingga mendorong pintu besar yang berat sendirian.
Nampak di ruangan yang gelap itu seorang pria yang tengah memakan buah manis berwarna merah sembari menatap keluar jendela yang tengah hujan salju.
"Tentang apa?" Tanyanya disela-sela aktivitas mengunyahnya.
"Putra si pengkhianat itu bertemu dengan putra tuan Bongseok." Ucapnya dengan nada yang khawatir.
Mendengar kabar tersebut ia tersenyum kecil. Ia angkat tinggi-tinggi buah merahnya, memutar ke kiri ke kanan seolah mencari kesalahan dari buah tersebut.
"Maka, segeralah mulai rencana pertama." Lirihnya. Buah merah kini berada dalam genggamannya. Tapi ia menggenggam sangat erat menjadikan buah tersebut hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight [M]
FantasySummary: Karena pada dasarnya takdir adalah jalan terbaik. Takdir terlihat kejam karena banyaknya yang masih terpaku pada jalan yang salah. Rate M! BxB Gubahan dari Oneshoot "Black Sides [M] | BTS" Karya @9YooRJu1 Chapter "People"