2

1.3K 84 2
                                    

Setelah kejadian yang sangat sangat tidak terduga kemarin, Chewy langsung menceritakannya ke Chae. Diapun sama gak percayanya dengan kejadian itu.

Sekarang disinilah Chewy, di kamar mendekap dalam selimut berusaha menghangatkan diri karena diluar sedang hujan badai.

Kegiatannya hari ini hanya curhat ke Chae dan bolak balik membuka sosial media hingga satu pesan masuk dari nomer yang tidak dikenal.

"Hai Chewy."

Chewy menaikan alisnya, dia bingung dengan nomer siapa yang mengiriminya pesan. "Siapa ini?"

Tidak perlu menunggu lama, pesan balasan langsung masuk dalam hitungan detik.

"Idolamu"

Chewy membuka matanya lebar-lebar dan bangun dari tidurnya.

"Iya sih kemarin setelah makan, ka Sana minta nomer gue sebelum gue sampai rumah. Sumpah gue kira itu cuma formalitas karena kejadian supirnya itu." Chewy bermonolog, dia benar-benar bingung.

"Kok dibaca aja gak dibales?"

Chewy menggelengkan kepalanya, dia masih gak percaya sama sekali.

Dia penasaran apa ini beneran Sana atau Chae yang iseng pakai nomer baru dan pura-pura menjadi Sana.

"Ini beneran ka Sana? Apa ini kerjaan lo Chae?" Balas Chewy.

"Siapa Chae?"

"Pacar kamu?"

Panik, Chewy buru-buru membalas pesan dari nomer itu, dia gak rela Chae dikira pacarnya.

"Ini bener ka Sana???"

"Iya."

"Jadi siapa Chae?" tanyanya lagi.

"Um itu temenku ka"

"Oh, kupikir itu pacarmu"

"Bukan ka, dia udah punya pacar kok"

"Kalau kamu udah punya pacar?"

Chewy diam berfikir, selama ini dia selalu mengaku kalau Sana adalah pacarnya. Tapi sekarang bagaimana dia memberitahu kehaluannya itu.

"Oh pacarmu idolamu kan Chewy?"

Chewy langsung melempar ponselnya sembarangan.

"Sial, dia godain gue atau gimana?"

Belum ada satu menit, diambilnya lagi ponsel yang tadi dilemparnya dan segera membalas pesan itu. "Eumm secara mimpi iya ka, kalo secara langsung aku jomblo hehe"

Tiba-tiba layar ponselnya berubah, menunjukan ada panggilan video dari Sana. Dengan cepat dia menekan tombol untuk menjawab panggilan.

"Hai Chewy." Sapa Sana, dia terlihat rapih dengan di latar tempat yang banyak pakaian di belakangnya.

"H-hai ka, kamu lagi kerja?"

"Iya aku ada live acara talkshow untuk jam 7 nanti."

"Wahh iya kah? Acara apa? Aku mau nonton."

"Kamu mau nonton aku langsung atau nonton dari tv aja?"

Pertanyaan Sana membuat Chewy mendadak senang gak karuan.

"Pengen banget sebenernya nonton langsung, tapi diluar hujan badai. Naik bus juga aku takut untuk ke halte ka" Ucap Chewy dengan sedih

"Ini kan masih jam 4, kamu masih ada waktu beberapa jam. Kamu siap-siap aja, nanti kamu dijemput supirku yang kemarin. Bye see u soon Chewy, udah dulu yaa aku mau briefing, dan ke set sebentar untuk atur blocking dan persiapan lain-lain."

My Idol Girl (SATZU) [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang