Forget Me Not

366 23 1
                                    


Hari masih sore tetapi entah kenapa langit dipenuhi oleh awan mendung yang tampak seperti kabut kelabu. Jaejoong berjalan perlahan menuju rumahnya. Ia agak terkejut melihat banyak mobil polisi terparkir diluar pintu gerbang rumahnya. Berlari, Jaejoong tiba-tiba membeku ketika beberapa orang mencekal ayahnya dan memaksa sang ayah masuk ke dalam salah satu mobil polisi.

Jaejoong bingung.

Perlahan-lahan orang-orang keluar dari dalam rumah Jaejoong membawa tumpukan berkas yang Jaejoong tidak tahu berkas apa. Orang-orang tersebut bergegas masuk ke dalam mobil yang terparkir di luar gerbang rumahnya dan pergi beriringan.

Jaejoong masih membeku dan mencerna apa yang sebenarnya sedang terjadi.

"Tuan muda..." supir keluarganya memanggil Jaejoong.

"Ada apa, Paman? Kenapa mereka membawa ayah?" Tanya Jaejoong.

"Mereka dari biro khusus. Saya pun tidak tahu." Jawab sang supir. "Tuan Muda, mari masuk!"

Jaejoong melirik para tetangga yang mengintip dari jendela rumah mereka. Tentu saja dengan semua kegaduhan ini hidup Jaejoong kedepannya tidak akan mudah meskipun Jaejoong tidak tahu apa yang sebenarnya telah terjadi.

❤️❤️❤️❤️❤️

Epep ini akan dimuat di PDF 'Bahasa Bunga' Silakan menghubungi Rei untuk info lengkapnya ArCassie

❤️❤️❤️❤️❤️


PDF 2024 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang