🔞Jazziel Family🔞Part 1

18.1K 164 1
                                    

Main character:
Taeyong as Ezra Pradipta (Mommy Ezra)
Jaehyun as Bryan Aga Jazziel (Daddy Ian)
Jeno as Genta Aga Jazziel (Kakak Ata)
Mark as Sergio Aga Jazziel (Abang Gio)

"Aaaaah~ Dad! Aku mau cuum.."

Lenguhan panjang terdengar dari arah kamar Ezra dan Ian. Ata yang sedang berjalan melewati kamar orangtuanya berhenti untuk sekedar mengintip pagutan kedua orangtuanya tersebut.

"Tunggu sayang, kita cum bareeng.
Aaah, kamu selalu nikmat sayangkuu!"

Dilihatnya agak lama, Ata melihat tubuh sang mommy yang begitu indah. Perlu diketahui Ezra yang sudah berkepala 4 itu memiliki tubuh yang sangat bersih dan mulus, meskipun dia seorang laki-laki akan tetapi tubuhnya tak kalah bagus dengan wanita. Bokongnya yang sintal, payudara yang sedikit besar seperti remaja perempuan baru masuk usia pubertas. Ata yang setiap hari merasakan perasaan aneh ketika melihat mommynya, apalagi mommynya sering melakukan kontak fisik dengannya seperti mencium pipi ketika hendak pergi, padahal Ata dan sang kakak Gio, sudah menginjak jenjang perkuliahan. Dimana Ata sudah semester 3 dan Gio sang kakak semester 7.

Ata yang sedari tadi mengintip pagutan orangtuanya, merasakan bahwa ia semakin memiliki fantasi yang liar, yakni ingin merasakan tubuh mommynya. Dikocoknya kontol Ata sambil memandangi tubuh mommy yang masih senantiasa dientot oleh Daddynya, dari balik pintu yang sedikit terbuka. Terkejut ketika Ata tak sengaja mengerang ketika ejakulasinya hampir sampai, tiba-tiba sang mommy melihat kearahnya dengan raut wajah tak kalah kaget juga. Ata yang terkejut lalu menutup celananya dan kembali ke kamarnya.

Sampai di kamar Ata dengan keadaan masi belum ejakulasi, dia mengunci pintu dan membuka handphone lalu menampilkan foto sang mommy sedang berpose shirtless hanya menggunakan jaket bulunya

Sangat sexy pikir Ata, nipple yang mencuat, payudara yang ta kalah dengan payudara perempuan, pinggang yang ramping dan jangan lupakan ekspresi wajah Ezra sang mommy dengan mulut sedikit terbuka dan tatapan itu "Argh" membuat Ata semakin ingin menyetubuhi mommynya.

Sembari mengocok kontol besarnya, Ata membayangkan tengah menggagahi sang mommy, dari meraup bibir Cherry yang lembut, lalu menyesap dan menjilati leher hingga menimbulkan bekas ruam kemerah unguan, dan turun ke dada yang sedari dulu menggodanya karena terlihat amat lezat jika diraup didalam mulutnya, memainkan nipple dengan lidahnya "Aah aku tidak kuat mom, aku ingin nyusu dipayudaramu langsung" teriak frustasi Ata ketika membayangkan payudara molek sang mommy.

"Mommy kontolku masuk ke lubang mommy" Ata semakin semangat mengocok kontolnya ketika bayangan dirinya telah dapat menggagahi sang mommy.

"Mom~ Aku keluar, aku cum di lubang mommy!"

*Sementara di kamar Ezra dan Ian*

"Mas, tadi pas kita main, aku liat anak kita si Ata ngintip tau" ungkap Ezra kepada sang suami.

"Oh ya? Bagus deh"

"Kok bagus sih mas, malu tau aku diliatin anak-anak"

"Ngapain malu, Ata sama Gio tuh anak kita, kalopun mereka mau lihat kita sex juga gapapa kok sayang"

"Iiih apaan si mas"

"Lucu banget sih kamu! Pengen kugigit deh nipplemu sinii. Yang mau susu, mau nenen ini" Manja Ian ke istrinya.

"Engga maas, dah kamu isep terus tadi pas main, masih ajaa. Liat nih sampe bengkak gini"

"Itu kan tadii yang, sekarang nenen aja kok, janji deh ngga lama" Dengan berat hati Ezra menyerahkan payudaranya ke sang suami untuk dihisap kembali.

Taeyong Harem 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang