🔞Jazziel Family🔞Part 2

10.3K 131 4
                                    

*Kediaman Jazziel Fam Sore Hari*

Hari ini sekitar jam 5 sore Kakak Ata pulang dari kampus. Ata yang terlampau lelah segera masuk dan disambut oleh sang mommy yang menunggunya di ruang tamu sambil menonton televisi.

"Hey mom!" Ucap Ata sambil mencium kening sang mommy lalu merebahkan dirinya dipangkuan sang ibu.

"Hey boy! Kenapa? Mukamu terlihat kusut, lelah ya?" Melihat sang putra yang sedikit lesu, sembari menyisir rambut Ata, yang sudah terlihat acak-acakan itu.

"Haaah, yaa benar aku lelah sekali, lelaaaah sekali"

"Kalau begitu, pergilah mandi lalu istirahat" perintah Ezra.

"Baiklah. Tapi mom, tolong bantu aku siapkan air panas dong"

"Dasar anak manja, baiklah, ayo ke kamarmu" upss, Ezra yang tidak tau apa yang sedang direncanakan anak bungsunya tersebut hanya menggelengkan kepalanya dan segera naik kelantai 2 ke kamar sang anak.

Ketika Ezra sedang menyiapkan air hangat di kamar mandi Ata, Ata melepas atasannya, dan hanya menyisakan celana panjang tanpa sabuk. Ia segera menyusul ke kamar mandi, saat tiba didepan pintu, lalu ia menyender di pintu sebelum masuk. Ia mengamati tubuh mommynya beberapa saat. Asal kalian tau, mommynya saat ini hanya mengenakan kaos kutang putih yang sedikit transparan dan celana pendek sepaha. Aah, siapapun yang melihatnya juga pasti tergoda, seperti halnya Ata saat ini. Apalagi dia setiap hari merasakan nafsu kepada sang mommy, maka saat ini akan ia gunakan sebaik mungkin.

 Apalagi dia setiap hari merasakan nafsu kepada sang mommy, maka saat ini akan ia gunakan sebaik mungkin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

/gambar taeyong kutang

"Eh kakak, ini airnya sudah mau siap, mau kamu pake sekarang? Biar mommy keluar" ucap Ezra yang melihat anaknya tengah melamun sambil melihat kearahnya.

Ata yang melihat mommynya akan keluarpun mengunci pintu dan meletakkan kuncinya di fentilasi kamar mandi yang letaknya sangat tinggi untuk digapai Ezra, lalu ia segera mendekat dan mencekal tangan ibunya.

"Mommy mau kemana hmm? Disini saja mandi bareng Ata" seringai Ata yang membuat Ezra mundur hingga punggungnya menempel ke tembok basah kamar mandi.

Ata semakin semangat melihat sang mommy ketakutan, Ata mengukung mommynya sampai sang mommy menahan Ata dengan meletakkan kedua tangannya di dada Ata. Ata yang jahilpun menggenggam kedua tangan Ezra dan diletakkan diatas kepala Ezra. Ata meniup telinga Ezra dan membisikkan "mommy jangan takut, Ata cuma ingin mandi dengan mommy" mendengar hal itu muka Ezra menjadi merah padam, lalu Ata menghidupkan shower dan airnya pun langsung membasahi mereka berdua.

"Kak, lepasin mom-iighh" Ezra mengerang karena Ata memainkan putingnya dari luar kaos kutang yang dipakai, kaos Ezra yang transparan dan kini sudah basah, menjadikan Ata dengan mudah melihat bagaimana bentuk indahnya puting Ezra yang merah kecoklatan dan sedikit berisi tersebut.

Taeyong Harem 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang