Hallo readers, lagi semangat nulis nih soalnya gabut bangeet
Jadi kasih vote dan komen juga ya, biar makin semangat____________________
Yunho x Taeyong
Father in Law
____________________
Sudah tiga tahun lamanya pernikahan Taeyong dan Mingyu suaminya. Selama pernikahan, mereka tinggal dirumah orang tua Mingyu. Tak ada masalah dalam rumah tangga mereka apalagi dengan mertuanya. Kedua mertuanya sangat baik dan ramah, jadi Taeyong ridak masalah jika harus tinggal disana. Apalagi ayah mertuanya itu sangat hot dan tampan, padahal umurnya sudah 50 tahunan. Yunho dan Jessica memenuhi standar sebagai mertua idaman, karena tidak pernah ikut campur dalam masalah pernikahan anaknya.Namun dua bulan lalu Jessica meninggal dunia karena memiliki riwayat sakit jantung. Hal itu membuat Yunho menjadi terpuruk dan sering melamun dipekarangan belakang rumah mereka. Taeyong sering menemani Yunho untuk sekedar mengobrol dan menonton televisi.
Yunho merupakan CEO perusahaan di bidang properti, dan Mingyu bekerja sebagai pilot. Entahlah mengapa Mingyu enggan meneruskan perusahaan ayahnya. Katanya ia ingin mandiri dan memang memiliki cita-cita pilot.
Lalu Taeyong sendiri dulu bekerja sebagai Pramugara, maka dari itu Mingyu dan Taeyong sering bertemu dan akhirnya menikah. Kini Taeyong resign dan memilih membuka bakery, yang dulu sebelum Jessica meninggal, ia sering dibantu mertuanya ketika merintis usahanya.
Karena profesi Mingyu yang sebagai pilot, ia mengharuskan suami kecilnya sering tinggal sendiri di rumah. Dan itu menjadikan Taeyong sering berdua dengan ayah mertuanya.
"Sayang, mas pergi dulu ya. Mas udah siapin sarapan, nanti kalau mas udah sampai di bandara, mas kabarin"
"Hnggh, mas udah mau berangkat?"
"Iya sayang, mas pamit ya"
Cup ~ muahh
Seperti pagi ini, Mingyu pergi bekerja dan kemungkinan kembali ke rumah 1-2 minggu lagi. Kadang itu membuat dia bosan, dia merindukan "bermain" dengan suaminya. Namun mau bagaimana lagi.
Taeyong segera bangun dan membersihkan diri. Pagi ini ia akan olahraga sebentar, sekedar meregangkan badan agar tidak kaku.
Ia mengenakan kaos putih kebesaran dan boxer yang tak lebih panjang dari kaosnya. Segera menuruni tangga dan berjalan menuju taman rumahnya.
Setelah 1 jam ia melakukan olahraga, Taeyong kembali kedalam rumah dan menuju ke dapur. Nampaknya disana telah ada ayah mertuanya yang sedang memanggang roti.
"Selamat pagi ayah"
"Oh pagi nak, habis olahraga ya?"
Melihat sang menantu yang terlihat berkeringat.
"Iya yah, Tae naik dulu ya yah"
Taeyong yang tak ingin berlama-lama bersama ayah mertuanya pun segera naik ke kamarnya. Taeyong sering kali menghindari ayah mertuanya, alasannya sangat jelas, karena ayah mertuanya itu sangat hot dan sering menjadikan Taeyong needy ketika melihatnya.
.
.Malam ini, sama seperti malam Taeyong bulan lalu, yakni tinggal sendiri yang hanya bersama sang ayah mertua karena suaminya Mingyu kembali bekerja entah akan pulang 3 minggu atau 1 bulan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taeyong Harem 🔞
RandomBerbagai cerita Taeyong seorang submissive yang bermain dengan banyak laki-laki, baik oneshoot, twoshoot, threeshoot atau shoot-shoot lain. ~Dilarang salpak~ Taeyong sub only [BxB] [Yaoi] [BL] Just fiksi, karangan saya yang gabut. Boleh request dom...