🔞Jazziel Family🔞Part 4

10.5K 122 3
                                    

*Anniversary Pernikahan Ian&Ezra*

Alunan musik bertajuk Everyday I Love You by Boyzone terdengar sangat indah, seindah senyuman keluarga Jazziel yang kini tengah merayakan Anniversary Pernikahan Daddy Ian dan Mommy Ezra. Acara dilaksanakan hanya oleh mereka penghuni rumah Jazziel, yang diadakan di ruang tamu yang disulap menjadi tempat romantis untuk sepasang suami istri.

Senyum tulus berasal dari kedua pasangan yang kini tengah berdansa di tengah acara yang disaksikan kedua anak mereka.

"Happy Anniversary My Wife"

Cup

Kecupan hangat dari Ian ditengah-tengah kegiatan berdansa dengan sang istri Ezra.

"Happy Anniversary My Husband"

Sorak tepuk tangan dari kedua anak mereka yang disusul dengan berhentinya lagu yang sedang mereka putar.

"Happy Anniversary Mom and Dad"

Ucap kedua anak mereka yang kini duduk bersila di karpet bersama.

Mungkin menjadi pertanyaan, mengapa mereka tak mengundang sanak saudara atau melaksanakan acara dengan mewah di hotel atau di restoran mewah. Jawabannya adalah, mereka ingin menikmati moment dengan sederhana tapi berkesan, mereka walaupun berasal dari keluarga yang mampu, akan tetapi mereka lebih memilih kenyamanan ketimbang kemewahan. Alhasil disinilah mereka, di ruang keluarga, menggelar karpet bulu, dengan memutar lagu romantis dan memakan masakan hasil dari Mommy mereka. Sederhana tapi terkesan dan hangat.

"Habis makan gini enaknya main game ngga sih?"

Ucap Ata yang sudah mulai gabut, yang diiyakan oleh Daddy dan Mommynya.

"Mau main game apa emangnya sayang?"

Ezra yang juga tengah bahagia, menanyakan permainan apa yang baik dilakukan saat ini.

"ToD aja mom, nih pake botol yang kena tunjuk nanti boleh milih truth apa dare terus nanti yang lain ngasih pertanyaan sama tantangannya. Gimana setuju ngga?" Penjelasan panjang dari sang sulung.

Mereka bertiga, Ezra, Ian dan Gio berdehem mengiyakan. Lalu Tod dimulai yang akan diputar oleh Ata.

"Aku putar ya"

Ata putar botolnya, dan sedikit berharap agar tidak berhenti padanya. Mereka saling memandang saat botolnya sudah mulai pelan berputar. Dan botol berhenti menghadap ...

"Shit"

"Hahahaha Bang Gio jadi pembuka permainan nih. Milih apa bang ToD?"

"Truth"

"Oke Truth, cari aman banget keknya bang. Siapa yang mau ngasih truth ke abang nih?"

Harap-harap cemas Gio rasakan, semoga tidak mendapatkan pertanyaan nyeleneh dari keluarganya.

"Daddy kak, Daddy mau nanya, bagian tubuh mana yang paling abang suka dari Mommy?"

Setelah melontarkan pertanyaan tersebut, Ezra mengernyit dan menepuk lengan suaminya.

"Ih Daddy apaan sih, kok nanyanya gitu, ganti-ganti!"

"Gapapa dong Mom, kan pertanyaannya bebas, jadi ya nggak masalah. Cepet jawab bang!"

Ezra menelan ludah gugup, karena diperhatikan oleh 3 laki-laki dominan dengan senyum yang mencurigakan.

"Semuanya, abang suka semuanya dari Mommy, tapi yang paling abang suka puting pink Mommy"

Taeyong Harem 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang