1. PENGENALAN

46 25 2
                                    

HAIII HAPPY READING B'BREESS~
🌷🫐

   Selenophile adalah sebutan untuk orang yang menyukai bulan. Tapi, ini bukan tentang bulan tata surya, melainkan seorang gadis cantik bernama Bulan. Gadis itu memiliki nama lengkap Bulan Risabella, dia anak pertama dari keluarga Risabella. Dia memiliki dua saudara perempuan, yang bernama Matahari Risabella, dan Bintang Risabella. Mereka terlahir dari keluarga yang kaya, ayahnya adalah pemilik hotel bintang lima "the3qeen" yang terkenal bagus, luas, mewah, dan tentunya mahal. Ayahnya juga memiliki 5 perusahaan terkenal di beberapa negara, yakni 2 perusahaan di Indonesia, 1 di Jepang, 1 di Filipina, dan 1 lagi di Amerika. Bulan yang berusia 19 tahun, dia kuliah di Universitas internasional Global Indonesia. Dia sangat terkenal di kampusnya, Bulan adalah gadis berparas cantik, baik, sopan, penurut, tidak sombong, ramah, pintar, dan memiliki attitude yang sangat bagus. Semua dosen di kampunya sangat bangga kepadanya karena dia sering memenangkan kejuaraan olimpiade.

   Bulan memiliki 2 sahabat yang setia, baik, dan selalu bersamanya disaat dia senang, maupun susah, mereka bernama Gisel Yauri Naka yang sering di panggil Gisel, dan Kasyifa Inasya Neeliana Afghanis Nisyafiala yang sering di panggil Kinan. Gisel adalah perempuan yang memiliki sifat tomboy, cool tapi dia baik dan ramah. Ya walaupun baiknya cuma sama orang yang baik aja. Kinan adalah perempuan yang memiliki sifat rendah hati, penakut, lucu, ramah, murah senyum, dan dia polos banget. Laki - laki di kampusnya berlomba lomba untuk mendapatkan hati Bulan, tapi tidak dengan seorang gitaris band "Venous" yang terkenal di kampusnya. Ia bernama Zero Rasdikarjaya. Jangankan untuk mendapatkan hatinya Bulan, Zero aja kayanya belum kenal bulan. Zero memiliki sifat dingin, pintar, ramah hanya kepada teman dekatnya, dan pokonya cewe cewe di kampus tuh pengen banget sama dia deh. Zero, dia anak pertama di keluarganya sama dengan Bulan, namun orang tuanya kurang memperhatikan Zero, ya bisa di bilang dia kurang perhatian dari orang tuanya, orang tuanya selalu sibuk dengan pekerjaan² mereka.

Ayah Bulan dan Zero bersahabat sudah lama, tapi apa Zero dan Bulan tau soal ini? Disini ceritanya dimulai...

REAL IG for AU : aipulialesss

SelenophileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang