5. rasa mulai ada

31 24 3
                                    

HOLAAAAA OTTOKE KABARE?

🫐🫐🫐🫐🫐

HEPI RIDING SEMUAA


~dimalam hari~

   Bulan sangat sedih dan kecewa karena permasalahan privatenya, dia menenangkan dirinya dengan keluar rumah mencari angin. Dia sampai di jalan yang sepi, dan gelap. Tak menyangka, Zero melihatnya dari tempat duduk yang ada di pinggir jalan tersebut.

"Bulan, lu ngapain mlm mlm sndirian di pinggir jalan smbil nngis?" Chat dari zero kepada bulan.

"Hah? Balas chat bulan kepada zero keheranan.

*zero mengirimkan foto kepada bulan*

"G USH DI ZOOM DONG" tegas bulan kepada zero.

"Biar keliatan, sini" ajak zero

"Kemana?" Tanya bulan

"Ke gua" jawabnya

"Ngapain?" Tanya bulan kepada zero.

"Jangan sendirian di pinggir jalan bulan"

"Knp?" Tanya bulan

"Cewe jangan keluyuran mlm mlm sendiri, sini ke gua"

"Diem deh lo, gau lg g mood" jawab bulan tegas.

"Mau kesini, apa gua jmput lo buat kesini?" Tegas zero.

   Bulan terkejut, zero benar benar datang untung menjemputnya dan mengajaknya ke tempat duduk dimana zero duduk tadi. Bulan yang panas dingin, gemetar, grogi karena zero jadi senyum senyum sendiri. Salting ga sih bulan?? Iya lah.

~mereka pun berbincang bincang~

   Bulan menceritakan semuanya kepada zero dengan detail sambil nangis dan serius, zero yang memandang wajahnya sambil mendengarkan ceritanya dan melihat dia menangis, tersenyum kecil. Dan saat bulan sudah tenang, dan berhenti menangis, zero mengajak bulan ke suatu tempat.

"Udah lega?" Tanya lembut zero kepada bulan.

*bulan mengangguk kecil*

"ayo" ajak zero sambil menarik pelan tangan bulan dan berdiri.

"Kemana?" Tanya bulan menenggak melihat zero yang berdiri.

"Ikut aja"

*bulan pun mengikuti zero, ternyata dia mengajak bulan untuk naik motor bersamanya*

"Sini naik" ajak zero. Dan bulan pun naik ke motor zero.

"Lho, kita mau kemana?" Tanya bulan

"Ke hati kamu" canda zero.

"Ihhh seriuss" bulan tersenyum malu

"Hahhaha liat aja pasti bulan suka" candanya sambil tertawa.

"Tapiii,, mobilnyaa-" ucapan bulan terpotong oleh ucapan zero.

"Kalau udah happy, nnt balik lg ke sini. Aman ko tempat ini, gua udah biasa nyantai cari angin di daerah sini" jawab zero.

"Ohh ya udah iya" jawab bulan.

   Mereka pergi ke suatu tempat dimana hanya zero dan tuhan yang tau sebelum bulan tau mereka mau kemana.

~sampai~

"Waahhh di daerah sini ada taman, walau malam bagus yaa, bisa liat bintang, banyak lampu, ada ayunan" senang bulan

"Suka?" Tanya zero.

"Iya" jawab bulan sambil tersenyum

*zero melihat bulan yang kesenangan karena dapat bermain di taman saat malam itu*

~tak terasa waktu sudah larut malam~

*bulan menguap, menutupi mulutnya*

"Pulang yu?" Ajak zero

"Ihh masih pengen disini" kelakan bulan

"Besok lagii bulan, ini udah malem" bujuk zero

"Iya deh" jawab bulan lemas karena kecapean dan mengantuk.

~mereka kembali ke tempat dimana tadi mereka bertemu~

"Makasih ya zero" bulan turun dari motor zero, dan menatap zero sambil tersenyum.

"Iya sama sama" jawab zero gugup karena pertama kalinya ia melihat bulan berterimakasih kepadanya secara langsung sambil tersenyum.

Mungkinkah zero mempunyai rasa kepada bulan?

   Mereka semua pulang ke rumah mereka masing masing, dan saat sampai rumah, bulan memberi pesan kepada zero.

"Thnks lho yg tadi, btw maaf yaa td gua curhat nya berlebihan bgt ya?" Chat dari bulan

"Iya, gpp ko gua suka" jawab zero

"Suka karena lu ngerasa lu di percaya kan?" Jawab bulan, karena zero juga menjawab sama seperti bulan saat di chat kemarin.

"Ya, sekaligus suka sama orangnya" jawab zero.

Bulan terkejut, mungkin dalam batinnya, hah? Zero suka sm gua? Demi apa? Pliss ini g mungkin kan?

"hah?" Tnya bulan

"Hahahah engga lah. Y kali gua suka sama lu, gua masih ada dendam ya sama lu" jawab zero, sebenarnya zero hanya bercanda. Dan dia benar benar menyukai bulan, mungkin.

"Ihh ngeselin lo, gua juga ada dendam. Awas lo" jawab bulan kesal.

Batin bulan : ihhh apaan sih zero ngeselin bangett.

"Tidur bsk senin" canda zero

"Segala ngingetin senin lagi huh" jawab bulan.

"Turu sana" jawab zero

"Y" jwb bulan.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Wadaw mereka ada rasa kah?? Wahh iyakah?? Sinii sinii baca bab "selenophile" vers AU nya di ig akuu

Thanks for reading guys🫐🌷
૮₍ ˃ ⤙ ˂ ₎ა

REAL IG for AU : aipulialesss

SelenophileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang