Mereka berdua telah sampai ke sekolahnya.
“Gis,udah nyampe nih,”ucap Rakha.
“iya gua tau,”jawab Gista.
“kamu kok manggil gua lagi si?,”tanya Rakha.
“suka suka gua lah,habis lu ngebut,”ucap Gista.
“memang cewe suka banget moodnya berubah,masa gara" ngebut aja moodnya berubah?,”batin Rakha.
“Gistaaaaaaaaa,”teriak Devi,yang membuat telinga Gista sakit.
“Apaan si Dev,lu manggilnya kuat amat euy!,”ucap Gista memarahi Devi,sabahatnya.
“Ya maap,tpi gue lihat lu pergi bareng Rakha ya?, cie,cie,”ucap Devi.
“Kan cuma berangkat bareng Devii,bukan ada hubungan yang lain,gmn si lu Dev,”jawab Gista.
“Tapi lu cocok juga loh sama Rakha,yg satunya cantik,yg satunya ganteng,”ucap Devi.
“Rakha memang ganteng sih,bukan ganteng aja pokoknya lengkap deh,”batin Gista.
“woi,lu knp diam?,”tanya Devi.
“ga-gapapa,yang lain mana?,”tanya Gista.
“udah Luan ke kelas,”jawan Devi.
Rakha mendengar semua obrolan mereka,tetapi dia hanya diam.
“woi rakh,knp lu masih di sni?,”tanya Devi.
“gua mau ke kelas bareng Gista,”jawab Rakha yang membuat Devi salting.
“Hadehh Dev Dev,Gista yang mau di ajak ,Mala kamu yang salting cielahh,ada ada saja,”batin author.
“Gis itu lu di ajak,lu harus mau,kalo gue si di ajak bareng gue langsung gas sih,”ucap Devi di telinga Gista.
“Dih,apaan sih lu Dev,gua ga-,”ucap Gista langsung di potong Rakha,karena Rakha langsung menggenggam pergelangan Gista dengan lembut dan pergi menuju ke kelas mereka.
“Dih gue di tinggal nih yeeee,”teriak Devi.
Kemudian punggung mereka berdua tidak bisa di lihat Devi,mungkin karena sudah jauh yaa.
“dih apaan sih lu rakh!,”ucap Gista.
“udah kamu ikut aja,”jawab Rakha.
“lu jangan buat pagi pagi mood gua ilang ya!,”ucap Gista.
“udah kamu diam aja,”ucap Rakha,sambil menutup mulut Gista menggunakan jari telunjuknya.
Kemudian mereka masuk kedalam kelas.,,dan Devi pun datang.
“Dih gue di tinggal,memang kalo udah bucin begitu kali ya si Gista,kayanya dia baru ngerasa sangat bucin kali ya,”ngomel Devi yang di dengar clarisa.
“woi lu ngapain Dev pagi pagi udah ngomel ngomel ga jelas?,”tanya Clarisa.
“Itu tuh si Gista,”jawab Devi.
“ohh Gista,iya gue lihat Gista masuk bareng Rakha,emangnya kenapa Dev?,tanya Clarisa.
“gue tadi ketemu sama Gista dan Rakha di halaman sekolah kayaknya mereka berangkat bareng,tapi pas gue ngobrol Rakha langsung ngajak Gista masuk,ninggalin gue.”Jawab Devi kayak curhat.
“Tapi lu suka bukan Dev,kalo Gista sama Rakha,karena Rakha kan cool di tambah Gista juga cool dan tomboy gt deh,”ucap clarisa.
“iya gue suka,kita tunggu mereka sampai jadian!,”ucap Devi.
“setuju!!,”Jawab Clarisa.
“hai gyus,maap ya Dev,tuh anak memang aneh!,”Ucap Gista menghampiri bestienya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BaRa Story
Randomseorang siswa baru yang suka sama siswi yang tomboy PEMERAN UTAMA BASMALAH NIGISTA RADEN RAKHA DANISWARA cinta mereka penuh cobaan dan rintangan tapi mereka selalu menghadapi bersama sama dan mampu melewati semua itu cerita ini hanya fiksi!!