Hari ini Rakha dan Gista akan memulai hidup yang baru.
Rakha membelikan rumah untuk mereka dua,terutama ia tidak mau menyusahkan istrinya.
Apalagi ini udah kewajiban sbg suami walaupun Masi pelajar_______________________________________________________
Sesampainya di rumah mereka.
“Hm sayang ini rumahnya,”ujar Rakha.
“Wahhh bagus banget ni seng,”ujar Gista tersenyum.
“Maaf ya kalo kurang besar,”ujar Rakha.
Gista menoleh ke arah rakha“Apa apaan,ini udh gede Loh seng,rumah Segede ini kamu bilang kurang besar?,”omelan Gista.
“Aduh sengg,ini udah bagus banget buat aku,”ujar Gista menatap Rakha dgn tatapan yang dalam.
Rakha tersenyum“Hmm,ya udah yuk masuk,”ujar Rakha.
“Barang barangnya aku aja yang bawa,”ujar Rakha sambil merangkul Gista.
Itu adalah cara Rakha agar istrinya menuruti apa yang di minta Rakha.
“Kebiasaan main rangkul rangkul aja,”ujar gista menatap tajam pada Rakha.
“Ih ngeriii bangeett loh,”ledek Rakha.
“Kamu ke biasaan deh,aku juga bisa bawa barang barang ini,kamu kira aku lemah ya?,”tanya Gista pada Rakha.
“Bukan gitu sayangg,aku gak mau kamu kecapekan,”tutur Rakha.
“Yah nanti kamu juga kecapekan, gimana??,”tanya Gista.
“Bandel banget si istri aku,”gumam Rakha yang di dengar oleh Gista.
“Hehh!,aku denger ya!,”ujar Gista sambil menatap sinis Rakha.
“I-iya deh,kamu boleh ngangkat barangnya,cuman yang ringan aja ya!,”perintah Rakha.
“Hmm,ya udah deh,yang penting aku bantu kamuuu,yakan sengg,”ujar Gista sambil menyenggol bahu Rakha sambil memainkan alisnya.
“Iya sayangg,”ujar Rakha.
Kemudian Mereka ber beres beres hingga selesai.
*****
Gista pun masuk ke dalam kamar.
Saat masuk ke dalam kamar Gista kaget melihat isi kamar mereka yang penuh dengan potonya dan Poto mereka berdua.
Gista juga mendapati Rakha yang sedang memainkan ponselnya di atas kasur.
“Akhaaaa,ini banyak banget lohhh,”ujar Gista yang membuat Rakha kaget.
“Kenapa sayang??,ada yang salah?,”tanya Rakha sambil mendekatkan posisi Gista.
“Ini kebanyakan,”ujar Gista.
Rakha merangkul pinggang istrinya dan mendekatkan wajahnya pada wajah istrinya.
“Apanya kebanyakan sayang??,foto kamu??,ini masih dikit loh,”ujar Rakha menatap Gista.
“Tapi seng,ini kebanyakan,aku malu tau,”ujar Gista.
“Ngapain malu,toh cuman kita berdua yang ada di sini,”ujar Rakha Sambil mengangkat wajahnya.
“Oh aku tau,pasti kamu salting yaa,jadi gak nyaman gitu ya??,”ledek Rakha.
“Apaan sih rakh,orang aku diam gini di bilang salting,au ah gw mau tidur,”ujar Gista yg sedang menahan saltingnya itu.
“Sayangg,Jangan ngambek ih,nnti akha nangis,”ujar Rakha dengan nada nya yang manja.
“Biarin!,”ujar Gista yang membelakangi Rakha.
“Peyuk ihh,aku gak bisa tidur klo gak di peluk kamu,”ujar Rakha.
“Gak mau,”ujar Gista.
Mau tak mau Rakha yang mengambil tindakan,ia langsung memeluk gista dengan se erat erat nya.
“Ngapain meluk meluk aku?,”tanya Gista.
“Aku gak bisa tidur klo gak meluk kamu,”jawab Rakha.
“Tapi kamu beneran saltingkan?,”tanya Rakha dengan nada yang lembut.
Gista yang melihat Rakha seperti itu sangat menggemaskan bagi nya.
Kini ia akan jujur pada Rakha.
“Iya aku salting,tapi kha,itu kebanyakan,”ujar Gista.
“Pliss,gpp ya??,aku pajang foto kamu banyak banyak gitu biar aku selalu semangat,”ujar Rakha.
“Aku cinta banget sama kamu sayang,”ujar Rakha.
“Hmm iya,gpp,demi suami yang tercinta,”ujar Gista lalu mencium pipi Rakha singkat.
Rakha kaget akan tindakan gista kali ini,kali ini Gista yang deluan melakukannya tanpa ia minta.
Rakha pun tersenyum senyum sendiri.
“Singkat amat,”ujar Rakha.
“Udah aku mau tidur,aku ngantuk banget sayang,”ujar Gista membujuk Rakha untuk tidur.
“Iya iya,”ujar Rakha.
Lalu mereka pun tidur dengan posisi yang berpelukkan,sungguh indah kisah suami istri yang satu ini....
21 Juni 2024
_______________________________________________________
Lanjut????
20 vote lanjut
Kasih semangat dongg
Janlup follow jugaaa
Maaf klo banyak typo
Mon maap juga klo ga nyambung,hehe😚
KAMU SEDANG MEMBACA
BaRa Story
Randomseorang siswa baru yang suka sama siswi yang tomboy PEMERAN UTAMA BASMALAH NIGISTA RADEN RAKHA DANISWARA cinta mereka penuh cobaan dan rintangan tapi mereka selalu menghadapi bersama sama dan mampu melewati semua itu cerita ini hanya fiksi!!