Pada suatu hari tahun 2019, ada seorang gadis cantik yang bernama Azzahra Putri Anggraini dia seorang pelajar SD berumur 10 tahun.
Dan adapula seorang lelaki yang bernama Putra Hidayat.
Dia berdua satu sekolah dan satu kelas, pada awalnya putra adalah seorang laki-laki paham agama lalu dia menyukai azzahra,
tanpa di ketahui oleh azzahra.
Kriiinggg, 04.30 azzahra terbangun dari tidurnya untuk siap-siap karena hari ini sekolah
pada pukul 04.32 azzahra bersiap bersiap untuk mandi dan selesai mandi
jam 04.42, lalu memakai seragam sekolah berwarna putih merah, dan lanjut dia sholat subuh setelah itu sarapan dia sarapan dengan makan roti dan air putih buatan ibunya.
jam 04.50 selesai makan langsung belajar sampe jam 05.45 selesai belajar azzahra buka handphone sebentar, lalu langsung berangkat ke sekolah.
Di sekolah di antar oleh ayahnya
di tengah perjalanan azzahra bertemu dengan putra, lalu dia berdua sambil melirik² tanpa menyapa.
kebetulan lagi Lampu merah
ketika sudah lampu hijau
semua kendaraan langsung jalan.Sesampainya di sekolah, azzahra dan putra memasuki ke dalam sekolah sambil di sapa oleh bapak dan ibu guru, dan mereka pun masuk ke dalam kelasnya.
06.30 di lanjutkan dengan upacara bendera merah putih
lalu dia berdua bersama teman-temannya memasuki lapangan lalu berbaris.Singkat Cerita 07.40
Masuk kelas, dan memasuki pelajaran pertama yaitu pelajaran matematika, yaitu pelajaran yang sangat membosankan untuk orang yang tidak suka pelajaran matematika.Jam 09.40 bel istirahat berbunyi.
azzahra tidak ke kantin, karena dia membawa bekal.jam 10.00 masuk ke kelas.
langsung lanjut pelajaran Bk (Bimbingan konseling)
lalu guru menjelaskan tentang, menyukai dalam diam.
di situ putra langsung melirik azzahra.jam 10.30 pelajarannya telah selesai
dan di lanjutkan dengan pelajaran PPKn, yaaa, itu adalah pelajaran kesukaan azzahra.
setelah selesai jam pelajaran PPKn
Jam 11.00 sampe 11.45 gurunya tidak masuk kelas, jadii jamkos deh, karena semua guru lagi pada rapat.
dan di umumin bahwa hari ini pulang cepat.jam 11. 50
Siap-siap untuk sholat dzuhur.
lalu tanpa di sangka-sangka yang jadi imamnya adalah putra.
Setelah selesai sholat dzuhur
dzikir dan berdoa
setelah sholat
semua anak murid pulang semua.🌷🌹
Sepulang sekolah azzahra langsung menaruh tas dan ganti baju, habis itu langsung sarapan, setelah sarapan lalu belajar .
Beberapa menit, tiba tiba ada notif muncul.putra: Assalamu'alaikum sv putra
azzahra: Wa'alaikumusalam, iyaChatingan berakhir dengan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CUEK, KARENA PAHAM AGAMA
Ciencia FicciónAda seorang lelaki paham agama yang menyukai seorang gadis. Gadisnya bernama Azzahra Putri Anggraini Temannya putra yaitu Bagas, ternyata menyukai Jessica, tetapi Jessica menyukai putra Lelaki bernama Putra Hidayat Di Pertemukan di sekolah SD dan t...