Jangan terlalu di kejar.

27 4 0
                                    

Azzahra pun langsung cerita kepada Jessica, tentang chattingan waktu itu.

Azzahra: "Jes tau ga sih, ternyata si putra gue WhatsApp, lama kelamaan dia risih, terus juga kalo di wa, balesnya singkat.
Jessica menjawab:"Ya wajar lah, mungkin dia tidak terbiasa, chattingan sama lawan jenis, kan lu tau sendiri sikapnya putra, udah cuek,dingin, pendiam, jadi jangan terlalu di kejar, nanti yang ada dia malah ilfeel sama lu."

Azzahra pun menjawab:"tapi kaan, gue suka sama dia."
kemudian Jessica menjawab:"Walaupun lu suka sama dia, tapi kalo dia ga suka sama lu, lu bisa apaa? udahlah jangan terlalu di kejar.
Azzahra pun mulai merenung, sehingga dia menjadi overthingking.

kemudian Jessica mulai semangatin azzahra:"Udahlah zar, jangan terlalu di kejar, janganlah engkau mengejar laki-laki yang tidak menghargaimu, lupakanlah semua yang sudah pergi dan janganlah kamu mengganggunya lagi."

Kata-kata Jessica terlalu related, sehingga katanya-katanya nusuk ke hatinya.

Bonus kata-kata.
"Kalau bukan Allah yang menggerakkan hati manusia, mungkin kamu tidak bisa menyukainya."

"Kalau kamu mencintai seseorang, cukup do'akan dia, dan jangan berharap bahwa kau bisa memilikinya."

"Punyalah sikap rasa malu, dan janganlah kamu merasa bangga dengan banyak lelaki yang menyukaimu, tetapi banggalah jika di cintai dengan seseorang yang cukup dengan 1 wanita."
Masyaa Allah tabarakallah

CUEK, KARENA PAHAM AGAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang