Kabar gembira

37 3 0
                                    

3 Tahun sudah berlalu, seiring dengan perjalannya waktu, tahun 2019 sampe 2022, saatnya masuk sekolah, dan terbebas dari pandemic covid-19.

🌹🌷
Part 6
Azzahra dan putra beserta teman-temannya masuk sekolah, bentar lagi lulus SD.
Azzahra mulai merasakan rasa suka kepada putra.
Ada sebuah pepatah
"Sesungguhnya Allah maha membolak-balikkan hati manusia."

Dan ada sebuah hadist
"Siapa yang mencintai seseorang, sampaikan kepadanya, aku cinta kepadamu."

🌷❤️
Di sekolah, azzahra menatap ke arah putra, namun putra tidak menghiraukannya.

jam pertama yaitu pelajaran agama Islam, semua orang pada fokus belajar termasuk azzahra.

Kriiiinggg~~~
bel pelajaran sudah berbunyi, selanjutnya tinggal pelajaran bahasa Indonesia dan seni budaya.

Jam pelajaran bahasa Indonesia adalah pelajaran kesukaan putra, karena dia kalau ngomong memakai kosakata yang baku.

Part 7🌷~~
Kriiiingg, waktunya jam istirahat.
Jessica dan azzahra istirahat berdua ke kantin

Sesampainya di kantin, tiba-tiba ada yang confess ke azzahra, namanya Kevin, pas banget di situ ada putra.
kevin mengatakan:"I have crush on you."
Lalu azzahra sebelum menjawab, dia melirik ke arah putra, putra yang tadinya melihat ke arah azzahra, lalu buang muka.
Azzahra menjawab:"maaf tapi saya tidak suka sama kamu🙏 permisi
azzahra dan Jessica langsung pergi begitu sajaa.

Part 8~
Di kelas, azzahra langsung overthingking, karena dia merasa tidak enak dengan putra, walaupun putra bukan siapa-siapanya.

CUEK, KARENA PAHAM AGAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang