Penjelasan Penulis ( wajib di baca ya Penting!)

9 4 0
                                    

Hi guyss... Apa kabar pembaca setiaku 😊☺👋 semoga kalian selalu sehat ya Amin. Guys udah tahun 2024 aja ya gk kerasa hehe....

Guyss jujur aku rada sedih banget sih pas menuliskan penjelasan ini tapi aku gk punya pilihan lain.

Buat kalian pembaca ku baik EXO L Ataupun yang bukan Exo L yang saat itu pernah dan sempat mampir membaca ceritaku yang berjudul ' HEART ❤❤" Yg aku tulis sekitar

tahun 2017 lalu, Dan membawa pembaca yang cukup banyak bahagia bgt aku, Di acun WP pertama ku ningsih515 (yg ini) aku ucapin Terima kasih pernah mampir dan singah membaca disana aku sedih banget gk bisa lagi nerusin nulis ku di acun itu karena aku...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tahun 2017 lalu, Dan membawa pembaca yang cukup banyak bahagia bgt aku,
Di acun WP pertama ku ningsih515 (yg ini) aku ucapin Terima kasih pernah mampir dan singah membaca disana aku sedih banget gk bisa lagi nerusin nulis ku di acun itu karena aku gk bisa masuk lagi sebab lupa kata sandi acun nya. mau ku tutup pun gk bisa dan malah menyisakan kenangan dan sedih kalau ingat. Sedih atau seneng aku akui antusias kalian nge baca di acun itu cukup buat aku puas dan bahagia bgt di banding di acun baru ku ini yang harus ku rintis dari 0 dan sepertinya sedikit sulit. Hah tapi tenang aja aku gk akan nyerah mempublikasikan karya" ku.  Interaksi kalian di acunningsih515 itu bener" Luar bisa rindu kalian.
Aslinya aku tuh 🤧.

     Oh ya kok malah jadi panjang bgt. Oh ya kali ini aku berniat memboyong cerita lama ku ini ke acun ini dan berharap kalian masih mau mampir karena cerita HEART ❤❤ ku ini akan ada sedikit peng ugrad-an dalam kalimat" Nya jadi akan sedikit berbeda dari cerita Heart ❤❤sebelumnya  tapi aku janji gk akan merubah Tokoh , watak tokoh ataupun jalan ceritanya akan tetap sama haya akan jadi sedikit lebih panjang dan memiliki kalimat yang jauh lebih cantik jadi aku berharap bgt kalian akan menunggu dan suka dengan "HEART ❤❤ (Upgrad) " Kembali setelah sekian lama.

Kalian akan kembali bertemu dengan Jongdae oppa alias Chen oppa (EXO) yg rindu mampir ya.

Dah gk usah panjang " Pokok akan ku boyong HEART ❤❤ ke acun WP ku yg ini.

Terima kasih dan selamat membaca guys... ☺🙏🙏🌹

Oh maaf kalau ada sedikit perubahan Sampul fotonya tapi jangan binggung ya 🙏 ini adalah HEART ❤❤kalian yang lama.

Happy reading.... 📚📖

👇👇👇

HEART ❤❤ (Upgrad Ver)-2017|2024Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang