deuxième

645 64 2
                                    

paginya saat Jeongwoo terbangun ia sedikit meraba raba kasur disampingnya, mengapa ada tubuh besar? tapi tak sebesar badannya.

saat ia membuka matanya alangkah terkejutnya jeongwoo melihat seseorang berkulit putih dengan telinga kucing diatas kepalanya dan ekor tanpa menggunakan sehelai benangpun. manis.

"what?!! l-lo siapa hah?! kok bisa masuk kamar gue! woi! bangun lo" jeongwoo menggoyangkan bahu sempit itu sampai sang empunya terbangun.

sang empunya menggerung sebentar seperti kucing lalu membuka matanya dan langsung duduk ketika ia melihat jeongwoo sudah bangun dan menatapnya aneh.

"hngg? tuan? TUAN JEWU" si manis langsung menerjang tubuh jeongwoo dan memeluknya erat.

Jeongwoo yang kebingungan pun segera melepaskan pelukannya sehingga si manis mengeong sedih.

"tuan apaan si? kok lu bisa tau nama gue, dan lu siapa hah" jeongwoo masih belum memahami apa yang terjadi ia memutuskan untuk menelpon ruto menanyakan apa yang sedang terjadi padanya.

namun saat ia baru membuka room chat nya dengan sahabatnya itu, tangan si manis tiba tiba memegang tangannya.

"uhm.. tuan.. aku ini kucing yang kemarin tuan beri makan, namaku Awan. aku adalah hybrid yang dijual oleh seseorang bernama tuan heesung" jelas si manis Awan.

"hah? o-oke, tapi pertama tama lo harus pake baju dulu. tunggu disini sebentar jangan kemana mana" Jeongwoo segera turun dari ranjangnya dan masuk ke kamar ganti untuk mencarikan baju yang bisa dipakai oleh awan.

setelah menemukan baju yang setidaknya pas di badan awan Jeongwoo segera kembali ke kamarnya tapi saat ia membuka pintu kamar ganti itu ia sangat terpana melihat awan dengan tubuh seputih susunya yang terpapar sinar matahari pagi sedang menggoyangkan ekornya sendiri sambil melihat keluar jendela. "cantik" gumam jeongwoo dalam hati.

"awan, nih pake dulu baju nya. gue mau ke bawah sebentar ya" entah mengapa jeongwoo tiba-tiba sangat gugup melihat si cantik.

"unggg? baik tuannn" awan mengangguk imut sampai telinga kucing nya bergerak gerak.

















Jeongwoo pergi ke dapur untuk membuat sarapan dan mengirimkan pesan pada haruto.

chat

ruto jamet

|to, ini kucing gue kenapa jadi manusia cantik gini dah?
read. 08.21

|oh udah tau toh, lu prnh dngr ga tntng hybrid? itu kucing jenis hybrid langka kyk punya gue sm doy yng kemarin gue ajak lu ke toko hewan dimall itu bkn toko hewan biasa tp toko hewan hybrid

|sianying kenapa ga blng dlu dah, gue tau hybrid soalnya sppu gue jg punya
|tp gue gatau gmn ngurus ni hybrid
read. 08.34

|itu rencana gue sm doyoung, biar supres aja gt.
|oh itu lu tinggal ngurus dia kyk manusia biasa kasih dia mkn srh dia mandi dan aktivitas lainnya tp jgn lu suruh kerjain kerjaan rmh lu yg segede gaban itu, kasian

|oh, yaiyalah tai masa gue suruh yg bening² buat rapihin rmh gue ini kasian ntar jdi dekil dia, udh y si gemes manggil
read. 08.36

|satu lgi, lu klo mw ngajak dia keluar rmh harus pakein baju tertutup kyk hoodie yg ada penutup kepalanya lu hrs sembunyiin identitas dia ketika diluar soalnya dia hybrid langka yg spesies nya tnggal tersisa satu, yaitu dia doang

hybridノ⁠*⁠.✧ {woohwan}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang