Crimson Bonds 01

9.6K 118 2
                                    

TAGS: vampire, dub-con, mature contents

***

Yang tersembunyi selama ini akan menemukan caranya untuk ditemukan.

Katrin, immanity yatim piatu yang selama ini hidup di panti asuhan kini bekerja sebagai pelayan keluarga Notchvolk, salah satu dari 7 royal vampir. Awalnya semua berjalan lancar, hingga Katrin terpaksa berhadapan dengan Klaus, anak ke-tujuh dari keluarga Wilheilm Notchvlok.

Dari sebuah kecerobohan dan apa yang dilakukan Klaus padanya, Katrin mulai mencurigai bahwa ia bukan Immanity biasa.

***

Setelah mengalami apocalypse ribuan tahun lalu, Gaia kini dikenal dengan nama Bhumi. Penduduk Bhumi mengakui Great deus sebagai dewa mereka yang konon tinggak di sebuah kastil di atas pulau yang melayang tinggi yang disebut Caelum.

Dari ⅓ wilayah Bhumi yang dapat dihuni, terdapat 13 negara yang dipimpin oleh Deus dari masing-masing ras. Sebanyak empat belas ras hidup berdampingan setelah melalui perang dan apocalypse ke-dua selama 500 tahun, kecuali ras Monstrum (para monster) yang tetap pada pendiriannya untuk tidak bersatu dengan ras manapun.

Ras Immanity (manusia) dan ras Vampir termasuk ras yang telah membuat perjanjian suci antara keduanya agar bisa hidup damai. Ras Immanity bersedia mendonorkan darah mereka yang merupakan peringkat teratas darah paling disuka Vampir. Sedangkan ras Vampir dari kalangan bangsawan bersedia membangun mansion jauh dari hunian para Immanity serta bersedia melindungi Immanity dari berbagai ancaman termasuk dari para monstrum yang kebanyakan hidup di perbatasan wilayah. Selebihnya, ras Vampir tetap berbaur seperti biasa dengan kehidupan immanity dan ras lain. 

Di panti asuhan tempatnya dibesarkan, Katrin selalu diceritakan sejarah itu oleh pengurus panti sebelum ia kemudian diserahkan atau lebih tepatnya dijual ke salah satu bangsawan Vampir, Notchvolk yang merupakan salah satu dari 7 royal family Vampir atau dikenal orang-orang sebagai pure blood keturunan ancient vampire.

Katrin tidak pernah menyangka ia akan hidup sedekat ini dengan bangsa Vampir. Diceritakan oleh pemilik panti asuhannya dulu, secara umum, bangsa Vampir terdiri dari 3: Royal Vampir yang merupakan keturunan murni dari Ancient Vampir; Desmodus yang merupakan vampir biasa dan bukan keturunan dari bangsawan; dan Dhampir yang merupakan keturunan tidak murni, hasil dari perkawinan antara Vampir dengan ras lain.

Severin –asisten utama keluarga Notchvolk, mengatakan bahwa Katrin tergolong sebagai immanity yang beruntung karena bisa bekerja di mansion salah satu royal Vampir, apalagi keluarga Nochtvolk memang dikenal sebagai bangsawan Vampir yang memperlakukan immanity dan ras lain secara baik. 

Katrin sepertinya menyetujui hal itu karena bisa ia melihat para immanity dan ras lain yang bekerja sebagai pelayan di sini tampak bahagia.

"Tuan Wilheilm punya beberapa anak. Tapi saat ini, yang tinggal di mansion hanya anak ke-tujuhnya, yaitu Tuan Muda Klaus. Dia cukup pemarah, jadi aku sarankan jangan pernah menatap matanya secara langsung apalagi berinteraksi dengannya," ujar Severin dua minggu yang lalu ketika mengantar Katrin berkeliling mansion, memperkenalkan setiap tempat dan area serta ruang apa saja yang dilarang untuk dimasuki.

Katrin meneguk ludah dengan susah payah. Ia melihat bagaimana seramnya Klaus di lukisan yang Severin tunjukkan. Rambut hitam legam dan mata berwarna biru samudera membuat Katrin merinding. Entah kenapa ada aura yang begitu menakutkan dan mengintimidasi yang menguar dari wajah tampan itu.

"Aku akan tempatkan kau di dapur bersama Ms. Hertha. Dia adalah kepala sekaligus ibu bagi semua pelayan. Kau akan nyaman bekerja dengannya."

Katrin mengangguk. Meskipun masih bingung dengan semua ini, ia tetap waspada dan telah mencatat semua penjelasan Severin. Meskipun kata orang-orang sudah ribuan tahun sejak bangsa vampir tidak pernah lagi menyerang manusia dan meminum darahnya secara langsung, tapi tetap saja, sebagai Immanity yang baru berusia 16 tahun, Katrin punya ketakutannya sendiri.

ONE SHOT [FANTASY] 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang