Dudududu, tiati typo
---
"Halo, Yang?"
"Kamu lagi di mana?"
"Di kondo, kenapa? Mau aku kirimin goput?"
"Ndak, cuman nanya aja, aku besok izin nggak sekolah, soalnya sepupu aku nikah."
"Oke, titip salam ke dia ya, bilangin ntar kita nyusul, gitu."
"Ih apa sih!"
"Aku tutup ya, lagi masak soalnya."
"Oke, aku mau bantu mama juga."
Night naro HP-nya di dalem kabinet atas, biar apa? Biarin aja, ntar juga satu rumah pada bingung nyariin kalo dia baru inget HP-nya nggak ada sama dia.
"I'm home!"
"Anjayanto, gimana first date-nya?"
"Biasa aja ternyata."
"Emang ekspektasi lo gimana?"
"Minimal bisa digrepe lah." North duduk di kursi belakang Night, "ternyata enggak, kayaknya masih segelan."
"Jadi tujuan lo pacaran sama dia tuh cuman buat status sama pelampiasan napsu doang?"
"Tepat sasaran, tapi juga karena mama bilang kalo dia pengen gue bawa pacar ke rumah sekali-sekali, nggak mungkin juga gue bawa lo."
"Emang gue pacar lo?"
"Bukan."
"Nah, makanya. Baguslah, itung-itung bawa oleh-oleh. Masa lo pulang cuman buat nyetor nilai sama minta duit bulanan doang," katanya.
"Kan gue disuruhnya begitu, gue harus lebih fokus sama pendidikan gue biar gue bisa jadi dokter." Dia mukul pantat Night pas mau berdiri.
"ASU!"
"Too."
"Matamu, tatutatu."
"Galak banget heran, gue masukin juga lo di sini, ya."
"HUSH, CANGKEMMU DIJAGA TO!"
"Apa sih ribut amat?"
"DIE-Eh udah pulang, kok cepet Bang?"
North ngeliat kesenjangan sosial antara dia dan Mark itu ngerasa kayak diasingkan banget, dia cuman bisa ngeliat interaksi keduanya sambil julid dalam hati, padahal harusnya kan dia juga dipanggil Bang kayak Mark, atau minimal Gege kayak adik-adik sepupunya manggil dia, tapi juga heran banget North sama dirinya sendiri. Perasaan semenjak Mark dateng nyusruk di kehidupan mereka, nyempil di tengah-tengah mereka, baik North maupun Night jadi jarang berantem.
Biasanya satu hari 1000 kali.
Night juga gampang banget luluh kalo sama Mark, jangan-jangan itu kalo si Mark taunya belok, diajak nganu malah diiyain aja lagi sama Night
"Ih idih piling, kik cipit Bing?" Dia menye-menye sambil masuk ke kamarnya, awas aja ntar malem si Night mah.
Awas aja pokoknya.
Awas di-smackdown.
Sekarang mereka juga lagi heran, soalnya abis adegan celap celup part 1-2 kemarin, mereka belakangan jadi rajin banget ngelakuin itu, kayak suami-suami, gimana, sih? Satu minggu tuh, bisa sampe bener-bener tiap hari mereka ngelakuin adegan berdosa itu, kalo orang tua mereka tau entah gimana reaksinya, pasti kaget bin jantungan, sih. Ditambah lagi Night nggak dibolehin pacaran sama cowok, nggak dibolehin belok.
Pacaran aja nggak dibolehin, gimana misekakunoi? Nah. Satu-satunya cara supaya mereka nggak kena marah adalah, diam :).
"North, ikut gue bentar, ada yang mau gue omongin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mi Alma Te Llama [BL LOKAL] [HIATUS]
Fanfiction21+ Night tidak tahu bagaimana hidupnya jika dia tidak bertemu North, anak setan yang baru magang belajar menggoda manusia sejenis Night yang kesabarannya setebal kulit bawang dibagi tiga. Warning banget ini sebab anak Rama Reza yang satu ini sangat...