~disini y/n nya versi anggota topi jerami ya~SELAMAT MEMBACA
*
*
*
*
*
Ini gila, Luffy menerima ajakan beraliansi dari Trafalgar Law dengan mudah. Awalnya para cru topi jerami tidak setuju, tetapi ini kemauan kapten jadi, ya apa boleh buat. Y/n pun hanya meng iya kan kaptennya itu. Dia tidak ingin terlalu ambil pusing, lagi pula jika Trafalgar berhianat, Luffy bukan orang yang lemah, dia pasti bisa mengalahkan Law.
Setelah dibentuknya aliansi, sekarang mereka harus mengalahkan si manusia gas, caesar clown, untuk bisa melancarkan rencana menjatuhkan Yonko Kaido. Mereka menerobos masuk markas caesar dan melawan banyak anak buahnya.
Y/n bukan orang yang lemah, tapi kali ini ia melawan terlalu banyak musuh, tenaganya cukup terkuras. Karena lengah y/n hampir terkena tebasan pedang dari musuh, beruntung Law sempat menahannya. Y/n yang sedikit terkejut menengok kebelakang dan tanpa sengaja tatapan mereka bertemu, tapi itu tidak berlangsung lama.
"Berhati hati lah" ucap Law sambil terus melawan musuh
Y/n hanya meliriknya sekilas, aneh, y/n pikir Trafalgar sedikit tidak suka dengan anggota topi jerami. Tapi ternyata dia tetap peduli.
Setelah pertarungan yang cukup panjang dan melelahkan, akhirnya mereka berhasil mengalahkan caesar clown dan menyanderanya. Itu pun berkat mereka bekerja sama dengan angkatan laut, yang awalnya berniat menangkap mereka. Mereka mengadakan pesta kecil kecilan untuk merayakan keberhasilan mereka dan memulihkan tenaga yang terkuras.
"Y/n-chwaan ini sup untuk mu, berhati hati lah ini masih panas~" Sanji memberika semangkuk sup, tidak lupa dengan senyuman menggoda dan kedipan mata pada y/n
"Terima kasih Sanji" y/n hanya membalas dengan senyuman manisnya
"Aaaaa~ y/n-chwaan" Sanji kembali ketempatnya memasak sambil berputar putar gembira
"Cih" Law memincingkan mata sambil mendecih, menggelikan, pikirnya
Tanpa disangka sangka mereka mendapat serangan dari anak buah Doflamingo. Tetapi Franky dapat memukul mundur mereka, dan angkatan laut melepas mereka untuk kali ini. Jadi dengan bergegas topi jerami dan Law akan pergi ke dressrosa untuk menghancurkan pabrik smile, sumber kekuatan bajak laut beast milik Kaido.
*
*
*
*
*
Dalam perjalanan menuju dressrosa, mereka berkumpul untuk membicarakan soal strategi yang akan mereka gunakan.
"Wakatta, ayo kalahkan mingo!" Luffy mengepalkan tangannya
"Hoi~ minna-san makan siang sudah siap" teriak Sanji dari pintu dapur
"Sanji, apa menunya kali ini?" Tanya Luffy sambil berteriak juga
"Sandwich special untuk para lady dan sandwich biasa untuk yang lain" jawab Sanji
"Yey! Sandwich!" Mereka bersorak dan berjalan menaiki tangga menuju dapur
Law terlihat kesal karena mereka lebih tertarik pada sandwich daripada strateginya
"Aku tidak suka roti!" Menyadari apa yang ia ucapkan terdengar konyol wajah Law memerah malu
"Ahahaha... Sanji, bisa buatkan onigiri untuk ku dan Torao?" Y/n tertawa kecil melihat tingkah Law, dan dia meminta sanji untuk membuatkan makanan lain
KAMU SEDANG MEMBACA
Captain ( Trafalgar Law x Reader one shot)
Short StoryOne shot ya, tempat berhalu para bucinnya trafalgar law.