kalo kalian suka samaa book ini tuh vote gaes!! kalo ga suka mohon ga usah dibaca tapi kalo kalian punya sesuatu yang kalian ga suka boleh comment tapi jan hujat ye :> author mental sekecil tisu dikasi air baru dibelah ampe seribu
btw enjoy the reading guys :3
.
.
.
Apa itu Cinta? Apakah cinta itu hanya tentang dua orang yang saling mencintai secara romantis? Apakah cinta sejati masih ada atau hanya ada dalam cerita fiksi? Itulah pertanyaan-pertanyaan yang selalu ditanyakan Kaiser pada dirinya sendiri.
Dia tidak benar-benar tahu apa arti sebenarnya dari "Cinta". Dia tidak pernah memiliki pengalaman berkencan sebelumnya, atau bahkan memiliki perasaan terhadap orang lain. Dia hanya fokus pada satu hal dalam hidupnya, yaitu sepak bola. Tidak sampai dia bertemu dengan satu-satunya orang yang akan mengubah hidupnya, saat mereka melewati banyak perjalanan dan kesulitan dalam hidup, sambil mempertahankan citra dan hubungan mereka sebagai bintang di lapangan sepak bola.
Dan orang spesial itu adalah Isagi Yoichi.
Dia adalah satu-satunya orang yang menunjukkan arti "Cinta" yang sebenarnya kepada Kaiser, dan dia benar-benar bersyukur karena telah mengetahui arti sebenarnya dari kata tersebut.
___
Kaiser dan Isagi dulunya adalah pasangan yang selalu dibicarakan orang di media sosial, setelah mereka mengumumkan hubungan mereka di depan umum. Hubungan mereka sangat baik dan sehat, dan meskipun kebanyakan orang tidak dapat melihat Kaiser mengungkapkan cinta kepada Isagi mengingat bagaimana dia memperlakukan anak laki-laki di lapangan, tetapi jauh di lubuk hatinya dia sangat mencintai Isagi. Dan Isagi pun sangat mencintainya...
Namun, semua itu berubah ketika Isagi menyadari bahwa Kaiser akhir-akhir ini menjauh darinya. Mereka masih bertukar beberapa kata, tetapi itu hanya sebentar dan keduanya akan kembali melakukan apa yang mereka lakukan sebelumnya. Mereka terkadang masih berkomunikasi satu sama lain, tetapi hanya ketika mereka berada di meja makan atau ketika mereka akan tidur. Kaiser juga berhenti memeluk, memeluk, atau menciumnya, bahkan menggoda atau mengucapkan kata-kata manis kepadanya. Isagi pernah bertanya kepadanya apakah dia baik-baik saja dan apakah ada sesuatu yang terjadi, tetapi Kaiser hanya mengabaikan atau mengabaikan pertanyaan itu, yang membuat Isagi khawatir dan kesal.
Kemudian pada suatu malam, Isagi sendirian di apartemen bersama mereka karena Kaiser telah kembali ke Jerman, dia sedang menelusuri Media Sosial ketika tiba-tiba dia menemukan sebuah foto dengan wajah yang tidak asing lagi di layar. Dari situ, Isagi sempat tersesat karena Kaiser terlihat mencium seorang gadis. Di situlah dia menyadari bahwa Kaiser telah berselingkuh. Dia telah berselingkuh di belakangnya dengan gadis lain! Dan Isagi, dia benar-benar bodoh karena tidak menyadarinya.
Malam harinya, Isagi tidak bisa tidur karena dia menghabiskan waktu sepanjang malam dengan marah-marah di tempat tidurnya. Dia mungkin juga telah memecahkan beberapa bingkai foto yang berisi foto-foto dirinya dan Kaiser, karena kemarahannya, dan bahkan membakar beberapa pakaian Kaiser. Isagi sangat marah, dan sekaligus depresi.
Pada malam itu juga, ponselnya berdengung seperti orang gila. Beberapa temannya, seperti Bachira, Chigiri, Nagi, Reo, Kurona, Hiori dan Nanase, membanjiri kotak masuk pesannya. Mereka juga menanyakan apakah dia baik-baik saja, mungkin mereka telah mengetahui tentang foto itu dan sekarang sedang memeriksanya, mengingat mereka sudah tahu tentang "hubungan" nya dengan bajingan selingkuh itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ 30 Days of KaiSagi ♡
FanficInilah 30 hari KaiSagi, karena aku bosan. Aku harap kamu akan menikmatinya. Day 1: Clingy Day 2: A Date Day 3: Babysitting Day 4: Past is Past, Move On Day 5: Distraction Day 6: Tired Day 7: 24 Hour Challenge Day 8: Fanclub Day 9: Confession Letter ...