Bab 1: Segera setelah aku kembali ke Rumah Perdana Menteri, aku dipaksa untuk mencintaimu oleh saudara-saudaraku
Malam sangat larut dan cahaya bulan bersinar terang. Jendela-jendela Kediaman Xilan, kediaman perdana menteri yang terpencil, sedikit terbuka. Cahaya bulan menyinari melalui celah-celah, dan kain kasa kabur berkibar tertiup angin.
"Uh huh."
Melalui cahaya bulan yang redup, samar-samar terlihat gadis itu terjepit di antara dua lelaki tegap. Wajah memikat gadis itu samar-samar terlihat dalam cahaya redup. Matanya setengah tertunduk, bulu matanya bergetar, dan ada senyuman tipis di wajahnya. Matanya berkaca-kaca, kakinya yang putih kurus melingkari pinggang pria itu dengan lemah, kaki gioknya yang kecil dan halus berayun lemah di udara, dan semburan isak tangis keluar dari mulutnya.
Pria acuh tak acuh berbaju hitam di belakangnya berpakaian lengkap. Hanya naga tebal di selangkangannya yang dimasukkan ke dalam pantat gadis itu yang putih hampir transparan. Dia membuka matanya lebar-lebar dan terisak dari mulutnya. "Eh, tidak."
“Kakak, aku telah memasuki rahim kecilmu.” Pria muda dengan pakaian hijau di bagian dada itu mengangkat wajah bayinya yang lembut, mencubit dagu gadis itu dengan tangannya yang tergabung erat, dan mata bunga persiknya yang memabukkan tidak menunjukkan senyuman, dan dia penuh amarah Yang AlatBuka daging kerang merah dan masukkan rongga yang panas dan lembab.
"Ah—" Saat dia mendengar saudara tirinya memanggilnya, mata gadis itu yang tidak fokus sedikit bergetar, dan air mata mengalir dari matanya. Leher putihnya berubah menjadi merah muda, dan rasa sakit serta kenikmatan melanda pikirannya. Dia meletakkan tangannya yang lembut di dada pria itu untuk menahan pendekatannya, "Sakit! Jangan didorong!"
"Wow, suara adikku halus dan lembut. Aku selalu berhati lembut, jadi aku akan menurutimu. "Pemuda berbaju hijau mengangkat sudut bibir segarnya, perlahan menarik alat kelaminnya, dan menatap daging lembut berwarna merah gemuk dengan matanya yang gelap. Dia berkata dengan penuh arti, "Aku ingin mengasihanimu, tetapi tubuhmu tidak tega meninggalkanku."
“Hmm~ Kamu berbicara omong kosong.” Wajah seputih salju gadis itu merah dan lembab, dan matanya penuh dengan keluhan dan ketakutan. Pinggangnya dipegang erat dan ditekan ke selangkangan anak laki-laki berwajah bayi itu, dan tidak mungkin dia bisa mundur.
“Aku tidak berbicara omong kosong.” Mata bunga persik dari pemuda berbaju hijau itu berkilau karena terkejut. Dia memegang kedua bokongnya dengan kedua tangan dan meremasnya dalam lingkaran dari kiri ke kanan. Bokong putih dan lembut itu menyelinap di antara kedua pantatnya. Jari-jarinya. Dari waktu ke waktu, dia menampar pantat yang putih dan lembut itu dengan kasar. Pantat membuat gadis itu menjerit.
"Hmm~" Mengikuti godaan kasar dari anak laki-laki berbaju hijau, pinggang gadis itu menjadi lemah dan dia menjulurkan sebagian kecil dari lidahnya yang merah cerah.Anak laki-laki berbaju hitam di belakangnya tiba-tiba mencubit lidahnya seperti orang gila, menjejalkan jari telunjuknya dan memasukkan jari tengahnya ke dalam mulut kecil itu, dan memblokirnya. Dia terdiam dan hanya bisa bergoyang karena benturan di belakangnya.
"Xiu, jangan tutup mulutnya. Adikku tidak bisa bersuara. Aku suka melihat wajahnya yang pemalu dan toleran. " Sebuah cahaya licik muncul di mata hitam pemuda berbaju hijau, dan dia bercanda. saudara laki-lakinya yang dingin, "Xiu Lan tinggal di tempat terpencil, jadi tidak peduli seberapa keras dia berteriak, tidak ada yang akan mendengarnya."
Mata hitam pemuda berbaju hitam itu sedikit terkejut. Dia menjepit lidah merah lembut itu dengan dua jari dan menariknya keluar dari bibirnya. Alat kelamin di bawah selangkangannya seperti mesin gerak abadi, mengenai mata merah dan lembut itu seperti a tumpukan, mengemudi jauh ke dalamnya lagi dan lagi.
“Xiu, berhati-hatilah, adik kita tidak tahan lagi.” Pemuda berbaju hijau itu mencubit puting montok dan bulat gadis itu lalu meremas dan menariknya dengan nakal, membuat mata gadis itu berkaca-kaca dan dia hampir menangis lagi. .
Meskipun dia menyayanginya, naga panasnya ditarik sepenuhnya setiap saat, dan dimasukkan jauh ke dalam.Benda raksasa itu dengan keras menggosok daging yang patuh dan menawan, dan kedua kantung itu menampar pantatnya.
"Ah~ pelan-pelan." Dua besi solder berwarna ungu-merah yang serasi menembus tubuh lembut itu dalam-dalam melalui lapisan tipis selaput lendir. Mata gadis itu sedih dan bingung, dan dia tersentak panik, menggunakan tangan dan kakinya secara bersamaan. waktu Naik ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mereka semua memaksakan cinta padaku (np h)
Fantasy Mereka semua memaksakan cinta padaku (np h) Penulis: Yueluoxingchen Kategori: penggemar / peringkat / penyelesaian Waktu pembaruan: 05-09-2023 23:00:07 Bab terbaru: Bab 070 Finale np (H pengantar singkat Asli/Pria dan Wanita/Zaman Kuno/H Tinggi/Dr...