beberapa hari setelah itu, mereka semakin dekat, bahkan pun mereka sering sekali keluar dan jalan-jalan bersama. 2 hari lagi tahun baru, Vonzy dan sze mempunyai rencana untuk pergi ke Bali, tapi Vonzy bilang katanya dia juga ngajak pacarnya. Sze sedikit kesal mendengar itu, gimana ga kesel? kalo pacarnya vonzy ikut pasti bakalan jadi nyamuk.
meanwhile, Vonzy nyaranin sze buat ajak kairi liburan ke bali, tapi sze sempet nolak karena dia malu buat ngomong nya, tapi setelah di pikir pikir kek nya lebih baik ajak kairi biar ada temennya.
°•°
Saat ini Kairi sama Sze lagi makan siang di Cafe, gak tau kenapa dari tadi Kairi ngelihatin Sze melulu.
"kenapa sih kai? ada yang aneh ya dari aku?" tanya sze dengan muka yang heran. "kamu cantik banget hari ini" jawab kairi tanpa sadar. "eh sorry sorry, kelepasan"
melihat tingkah kairi itu sze jadi gemes, kapan lagi coba kairi muji muji cewek kayak gini? haha."kai, tahun baru ini kan aku sama Vonzy mau liburan ke Bali, nah si Vonzy ini bakalan ngajak pacar nya, do you want to come or not? If you don't want to, that's okay too. Aku males banget kalo jadi nyamuk nya mereka berdua" ucap sze. Melihat itu Kairi tertawa ringan atas tingkah laku sze yang lucu itu. "emang gapapa kalo gue ikut?" jawab kairi. "yaaa jelas gapapa lah, malahan aku pengen banget kamu ikut biar aku ada temennya"
"yaudah deh gue ikut"°•°
Hari ini waktunya sze, kairi, vonzy berangkat. Tidak lupa sze juga ngasih kabar ke kairi.
(abaikan jam nya, anggap aja itu pagi jam 9)
Kini Kairi dan sze sudah sampai di Bandara, karena sze ngerasa laper akhirnya mereka mutusin buat beli makanan dulu. "mau beli apa shey?"tanya kairi. "emm aku steak aja deh satu" jawab sze. "minumnya?" tanya kairi lagi. "mau milk tea tapi nanti kalo ga habis kan sayang"
"yaudah satu berdua aja kalo gitu"°•°
sebentar lagi pesawat mereka berdua akan take off. Mereka juga duduk sampingan. Di dalam perjalanan sze dan kairi menghabiskan waktunya untuk istirahat dan tidur.
Gak kerasa sekarang mereka berempat sudah sampai di Bali. Mereka berdua pun segera mengemasi barang-barang yang akan di taruh di villa.
°•°
Malam hari kayak gini enak nya deeptalk gak sih? Ya, malam hari ini kairi dan sze deeptalk bersama di latar depan villa.
"shey, lo lagi deket sama seseorang?"
"enggak lah, pacar gue cemburu nanti" mendengar itu kairi agak sedikit terkejut, sampai-sampai dia ngubah posisi duduknya jadi ngehadep shey.
"hah, siapa?"
"Harry styles"
"yaampun shey, gue kira siapa"
"hahaha, lucu banget kamu tadi pas kaget"
"kamu punya pacar kai?"
"nope"
"masak sih, terus chilla itu siapa?"
"who's Chilla?"
"gausah pura-pura gatau deh, kemarin aja habis turnamen langsung di samperin chilla"
"dia temen doang shey, pas dia nyamperin aja gue langsung ngehindar"
"temen apa demen?"
"astaga, ya gak mungkin lah kalo gue suka dia. Dia nya aja udah punya pacar"
"berarti kalo gak punya pacar bakal kamu deketin gitu ya?"
"ya engga lah"
"tapi sekarang gue lagi nyukain orang sih"
"who?
"kalo gue bilang lo, bakal percaya gak?"
"yang bener aja anjir"
"gue beneran, gue tau lo pasti kaget denger ini. Gue juga kaget, kenapa tiba-tiba gue punya perasaan ke lo? padahal sebelumnya gue anti banget sama cewek"
"kalo boleh jujur, gue juga suka sama lo kai"
"really?"
"iya, beneran"
"be my girlfriend?"
"yes, I want to"
"thank you shey"
Deeptalk berujung jadian, awokawok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love | kaisze
RomanceKairi Rayosdelsol dan Sheryljesslyn adalah dua pasangan yang di pertemukan di dalam dunia esport. JUST A FICTIONAL STORY!