"aduh laper banget" ucap shey sambil mencari-cari makanan yang ada di dapurnya. Tak lama kemudian Vonzy muncul di hadapan shey. "duh, ngagetin banget sih kak" ucap shey.
"ngapain sih dek, malem malem begini di dapur" Saat ini memang sudah malam, bahkan pun jam menunjukkan pukul 23.30. "aku laper kak, gak ada cemilan yaa?" tanya shey.
"habis mungkin, kemarin aja cemilannya kamu habisin sama kairi"
mendengar itu shey cuma nyengir dan pergi ninggalin vonzy.
kira kira gini lah chatnya kairi sama shey.Gofood dari kairi udah Dateng, dan ini waktunya shey mukbang sama makanan yang dikasih sama kairi.
°•°
Hari ini waktunya Kairi pulang ke ph buat ngerayain natal sama keluarganya, tapi tenang aja habis ngerayain natal kairi balik indo lagi kok.
Kairi ke ph bareng coach yeb. Kebetulan coach yeb juga mau pulang ke ph. Sekarang kairi udah di bandara sama shey. Daritadi shey ngerengek terus karna mau LDR.
"kai, beneran kita mau LDR? ucap shey dengan muka cemberut nya itu, ya kalian bisa bayangin lah ya muka cemberut nya shey. "sorry babe, aku mau ngerayain natal dulu bareng keluargaku. Habis natal pasti aku balik indo kok" jawab kairi sambil memeluk shey yang sedang menangis. "aku mau ikut ke ph" rengek shey lagi.
"jangan lah shey, kamu aja belum ada siap-siap, belum mesen tiket juga" jawab kairi sambil mengelus rambut shey dengan lembut. "em yaudah deh, nanti disana kabarin aku terus yaa"
"iya, tenang aja pasti aku kabarin kok" jawab kairi. "yaudah aku kesana dulu ya, jaga diri kamu baik baik, nanti kalo udah sampe rumah kabarin aku ya. love you shey" ucap kairi sambil mencium rambut shey.
"love you more kai, safe flight" ucap shey sambil memeluk kairi.°•°
Sekarang shey udah sampe rumah. Shey juga udah mandi dan siap buat tidur. tidak lupa shey ngasih kabar ke kairi kalo dia udah sampe rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love | kaisze
RomanceKairi Rayosdelsol dan Sheryljesslyn adalah dua pasangan yang di pertemukan di dalam dunia esport. JUST A FICTIONAL STORY!